Korban Tanah Longsor di Sumbar Merupakan Bidan di PKM Bukit Makmur, yang Ingin Menjenguk Ortunya Sakit

Korban Tanah Longsor di Sumbar Merupakan Bidan di PKM Bukit Makmur, yang Ingin Menjenguk Ortunya Sakit

Identitas korban Tanah Longsor di Pesisir Selatan Sumatera Barat--

RADARUTARA.ID- Dari informasi dan data yang berhasil dihimpun oleh Radar Utara Minggu (10/3) hari, ini. Satu dari dua korban meninggal dunia tanah longsor dan banjir di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) yakni Erlindawati, tercatat sebagai PNS yang berprofesi sebagai Bidan di wilayah kerja Puskesmas Bukit Makmur (D6), Kecamatan Pinang Raya.

Erlindwati dilaporkan meninggal dunia bersama sang suami yakni M Ali Amin, dalam perjalanan menggunakan travel menuju Pariaman, Sumbar pada hari Sabtu (9/3), kemarin.

"Korban ini sedang cuti karena ingin menjenguk orang tuanya (Ortu) yang sedang sakit keras di RSUD Pariaman, Sumbar. Dan salah satu korban atas nama Erlindawati merupakan PNS Bidan di Puskesmas Bukit Makmur," ungkap Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH pada Minggu (10/3) hari ini.

BACA JUGA:Dua Korban Tanah Longsor di Pesisir Selatan Padang Ternyata Pasutri Asal Bengkulu Utara, Ini Identitasnya

Diterangkan Kapolsek, kedua korban memiliki 3 orang anak laki-laki. Ketiga anaknya berada di Jakarta dan Jawa Barat. 

"Dua anaknya bekerja di Jakarta, satu anak laki-lakinya sedang di Pesantren Jawa Barat. Informasi yang kami dapat bahwa ketiga bersaudara ini akan menyusul di Sumatera Barat, karena kedua Ortunya akan dimakamkan di Sumatera Barat," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: