Sensasi Wisata Air Terjun Ulu Mayan Bengkulu, Cocok Jadi Opsi Liburan Bareng Keluarga

Sensasi Wisata Air Terjun Ulu Mayan Bengkulu, Cocok Jadi Opsi Liburan Bareng Keluarga

Sensasi Wisata Air Terjun Ulu Mayan Bengkulu, Cocok Jadi Opsi Liburan Bareng Keluarga--

RADARUTARA.ID- Kabupaten Kepahiang adalah salah satu daerah yang mempunyai berbagai pesona air terjun alami, salah satunya bernama air terjun Ulu Mayan. 

Tempat Wisata Air Terjun Ulu Mayan ini, terletak di Desa Tapak Gedung, Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. 

Untuk sampai ke air terjun Ulu Mayan ini sangat gampang, jika dari Kota Bengkulu sampai ke Kepahiang membutuhkan waktu selama 1 jam 35 menit. Jika sudah sampai di Kabupaten Kepahiang, kamu harus menuju ke Desa Tapak Gedung, Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang dengan memakan waktu perjalanan selama 20 menit. 

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Libur Sekolah Sambut Awal Ramadhan 2024 untuk TK, SD, SMP, di Provinsi Bengkulu

Sambil berjalan menuju lokasi Air Terjun Ulu Mayan, kamu akan disajikan dengan pemandangan bukit Barisan dan perkebunan kopi hingga persawahan. 

Fasilitas yang tersedia di Air Terjun Ulu Mayan ini, masih dalam proses pembangunan, tetapi dari pihak Desa setempat tidak menutup bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke air Terjun Ulu Mayan.

Tempat wisata air terjun Ulu Mayan adalah salah satu potensi wisata yang ada di Desa Tapak Gedung, Kecamatan Tebat Karai, Kepahiang. 

BACA JUGA:Google Sponsor Israel, Ini Search Engine Aman Pengganti Google

Ada beberapa Alasan kenapa kamu harus Berkunjung ke Air Terjun Ulu Mayan diantaranya:

1. Memiliki Panorama dan Udara yang sejuk

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke air terjun Ulu Mayan, akan disuguhkan pemandangan air terjun yang indah, air terjun yang mempunyai ketinggian sekitar 10 meter dikelilingi oleh pemandangan yang asri dan sejuk. 

Selain menyuguhkan pemandangan air terjun yang indah, selama di perjalanan menuju air terjun akan disajikan dengan pemandangan permukiman perdesaan yang tenang dan udara yang segar hingga sawah-sawah yang berada di sisi kiri dan kanan jalan.

BACA JUGA:Pemerintah dan Kemenaker Sepakati Jadwal Pembayaran THR untuk PNS dan Swasta, Berikut Ketentuannya

2. Suasana yang masih Asri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: