Wisata Pemandian Lubuk Langkap Jadi Tempat Refrensi Healing Menyambut Ramadhan

Wisata Pemandian Lubuk Langkap Jadi Tempat Refrensi Healing Menyambut Ramadhan

Wisata Pemandian Lubuk Langkap Jadi Tempat Refrensi Healing Menyambut Ramadhan--

RADARUTARA.ID- Wisata Lubuk Langkap merupakan salah satu wisata pemandian air sungai yang berlokasi di Desa Air Nipis Kecamatan Seginim.

Wisata pemandian ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu. Karena keindahan dari pemandian ini masih sangat asri dan juga masih terasa sejuk sehingga enak dipandang mata. Lantaran disuguhkan pemandangan hijaunya hutan yang masih sangat asli sekali.

Wisata ini sangat pas sebagai refrensi wisata bareng keluarga untuk menghabiskan waktu sambil mandi dan bercanda ria. Dijamin keluarga pasti senang karena di tempat ini memiliki pemandangan hutan yang sangat asli dan bisa dirasakan dengan sangat nyata.

Wisata ini juga masih gratis bagi para pengunjung lantaran memang tempat ini dibuka untuk umum. Urusan makanan? jangan khawatir karena bisa dijumpai masyarakat sekitar yang berjualan makanan disekitar pinggiran tempat wisata, jadi kamu tidak perlu khawatir kalau lupa membawa bekal.

BACA JUGA:Wisata Sejarah di Bengkulu : Begini Kondisi Bunker Jepang Tapak Paderi yang Sudah Terlupakan

BACA JUGA:Honda EM1 e: Motor Listrik Inovatif Masa Depan Pertama dari Honda dengan Fitur Canggih

Pemandian Lubuk Langkap adalah salah satu tempat wisata yang bagus dan juga menjadi unggulan bagi warga Bengkulu selatan. Bahkan ada banyak sekali warga dari luar provinsi yang datang kesini hanya untuk sekedar menikmati suasana Pemandian Lubuk Langkap ini dan juga berfoto bareng keluarga.

Jangan heran kalau ramau pengunjung di akhir pekan, karena akan membludak sekali. Terutama di hari raya idul fitri.

Wisata Lubuk langkap ini merupakan wisata yang belum disediakan sistem penyelamatan atau penjaga pariwisata sehingga kalau kesini tentunya para wisatawan wajib waspada kalau ingin mandi. Tetap awasi anak kecil atau balita, dan jaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: