Dari Live TikTok, Aiya Joget Sukses Bangun Rumah dan Umroh

Dari Live TikTok, Aiya Joget Sukses Bangun Rumah dan Umroh

Dari Live TikTok, Aiya Joget Sukses Bangun Rumah dan Umroh--

RADARUTARA.ID- Aiya, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Aiya Joget, adalah salah satu konten kreator TikTok yang sukses mengubah hidupnya menjadi lebih baik. 

Dalam waktu 3 tahun, ia mampu membangun rumah mewah dari penghasilan yang didapat dari platform video pendek tersebut.

Aiya, berasal dari Kelurahan Pabatu di Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara. 

Ia merupakan ayah dari kedua putri kecilnya, sedangkan ibunya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ia pun harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dari live tiktok.

Tidak hanya mampu membangun rumah saja, melalui postingan vitinya, Aiya Joget belum lama ini melaksanakan ibadah umroh di Mekkah.

"Kalau boleh tau, ini habis berapa ya?,"tanya akun TikTok @keluargagazaynie kepada Aiya saat menghadiri syukuran rumah Aiya Joget, Senin (4/3/2024).

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI: Solusi Cepat dan Mudah Hanya 15 Menit Saldo DANA 15 Juta Langsung Cair

Menjawab pertanyaan teman tiktoknya, Aiya dengan santai mengaku dengan gaya khasnya, pembangunan rumahnya kurang lebih Rp3 M.

"Aku bukannya sombong ya, 3 M lah,"ucap Aiya.

Ia mengaku mulai tertarik dengan TikTok sejak awal tahun 2021, saat pandemi Covid-19 melanda. Ia melihat banyak orang yang bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut, baik melalui endorse, live streaming, maupun program kreator. 

Pasca menjadi host di Bigolive, Ia pun memutuskan untuk mencoba peruntungan di di Tiktok dengan cara membuat konten joget-joget di pinggir jalan, simpang lampu merah, pom bensin serta tempat-tempat ramai lainnya.

Atas keberaniannya itu, banyak spender atau para sultan memberikan hadiah kepada Aiya berupa gift yang berupa koin nantinya bisa ditukarkan dengan uang.

BACA JUGA:Proses Mengolah Buah Kopi hingga Siap Seduh, Caranya Sangat Mudah

Diketahui, Aiya Joget berhasil mengumpulkan lebih dari 1,1 juta followers di TikTok @aiya_joget_2 dan @aiyajoget_3 634 pengikut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: