Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Smartphone Sultan Harga Rakyat Jelata, Pastikan Kamu Punya Sekarang Juga

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Smartphone Sultan Harga Rakyat Jelata, Pastikan Kamu Punya Sekarang Juga

Spesifikasi Redmi Note 13 Pro 5G, Smartphone Sultan Harga Rakyat Jelata. Pastikan Kamu Punya--

RADARUTARA.ID- Pada akhir bulan Februari tahun 2024 lalu Xiaomi Indonesia resmi merilis kelima seri terbaru dari seri redmi. Yaitu redmi 13, redmi note 13, redmi note 13 pro, redmi note 13 pro 5G, dan redmi note 13 pro plus 5G.

Kelima seri smartphone ini telah resmi rilis di Indonesia pada tanggal 28 Februari lalu. Banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditawarkan dari seri redmi ini.

Salah satunya yang cukup menarik yaitu terdapat pada seri redmi note 13 pro 5G, ponsel yang satu ini menawarkan desain yang cukup premium dengan bezel ultra-thin dengan layar yang AMOLED 1.5K, selain itu smartphone ini juga memiliki retract layar sebesar 120 hz.

Dari segi desainnya sendiri redmi note 13 pro 5g memiliki ukuran 161, 15 x 74,24 x7,98 mm dengan berat sekitar 187 gram.

BACA JUGA:Cuaca Buruk, Sebabkan Harga Ikan Laut Melambung Tinggi, Termasuk Ikan Ini

Untuk layarnya sendiri berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2712 x 1.220. Smartphone ini memiliki kecerahan puncak mencapai 1800 net dengan dilengkapi teknologi Dolby vision dan dilindungi oleh corning gorilla glass victus.

Fitur yang cukup disenangi pada ponsel ini yaitu sebuah kamera belakang yang beresolusi 200 MP, ultra wide 8 MP, serta kamera makro 2mp.

Untuk kamera selfie-nya sendiri memiliki resolusi sebesar 16 Mp. Dari sektor kameranya sudah mampu menghasilkan gambar yang cukup menarik dan warna yang cukup indah.

Dapur pacu dari smartphone ini sendiri dilengkapi dengan Snapdragon 7S gen 2. Dengan prosesor 4 nanometer dengan RAM 8 GB per 256 GB LPDDR4X + UFS 2.2. 

BACA JUGA:Lagi Viral! Es Buah Jelly Ball Minuman Segar Selama Ramadhan 2024,

Untuk sektor tenaganya sendiri smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100 mah yang telah didukung dengan pengisian daya cepat sebesar 67 watt.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi NFC dengan sensor sidik jari di dalam layar. Selain itu ada juga teknologi iPad unlock dan dual SIM. Sementara pada sektor suaranya sendiri dilengkapi dengan Speaker ganda, Dolby Atmos, Jack headphone 3,5 mm, serta sertifikasi anti air dan debu dengan rating IP54.

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu midnight black dan Aurora purple. Dengan sejumlah spesifikasi keunggulan tersebut Smartphone ini dihargai dengan Rp 4,3 juta.

Dengan sejumlah fitur dan teknologi yang ditawarkan tentunya cukup bersaing dengan sejumlah smartphone lainnya. Selain itu jika anda merasa kurang dengan fitur-fitur tersebut Anda juga bisa mengambil pada seri yang lebih tinggi yaitu seri redmi note 13 pro plus 5G.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: