Sederhana Tapi Dahsyat, Kata Syekh Ali Jaber Jaga 2 Amalan Ini Setiap Hari Jika Ingin Masuk Surga

Sederhana Tapi Dahsyat, Kata Syekh Ali Jaber Jaga 2 Amalan Ini Setiap Hari Jika Ingin Masuk Surga

Sederhana Tapi Dahsyat, Kata Syekh Ali Jaber Jaga 2 Amalan Ini Setiap Hari Jika Ingin Masuk Surga--

RADARUTARA.ID- Syekh Ali Jaber menyebutkan kerjakan dua amalan mudah ini setiap hari, jika ingin masuk surga. Syekh Ali Jaber mengatakan dua amalan ini kalau dikerjakan secara rutin setiap hari maka akan dijamin masuk surga. Bagi siapa yang Istiqomah mengerjakan dua amalan ini, niscaya dia akan dijamin masuk surga.

Syekh Ali Jaber mengatakan, dua amalan ini sangat gampang dikerjakan tetapi masih sedikit orang yang mengamalkannya. "Rasulullah SAW berkata, sungguh dua amalan ini sangat gampang, namun yang mengamalkannya sedikit," ujar Syekh Ali Jaber. 

Lalu dua amalan apa yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber? Simak pembahasan selengkapnya dibawah ini. 

BACA JUGA:5 Daftar Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dengan Perolehan Suara Tertinggi dan Terendah

BACA JUGA:Setiap Hari, Rumah Makan Ini Bagikan 500 Porsi Makan Gratis Tanpa Syarat

Amalan pertama yang Syekh Ali Jaber maksudkan yaitu membaca dzikir Subhanallah sebanyak 10 kali, Alhamdulillah sebanyak 10 kali, dan Allahuakbar sebanyak 10 kali di setiap selesai menunaikan sholat fardhu lima waktu.

"Saat kita selesai menunaikan sholat, kata Rasulullah SAW ucapkan 10 kali Subhanallah, Alhamdulillah 10 kali, Allahuakbar 10 kali dalam 5 waktu sholat fardhu," ungkap Syekh Ali Jaber. 

Dilanjutkan oleh Syekh Ali Jaber, amalan kedua seperti telah disebutkan dalam hadist yang sama yaitu membaca Subhanallah sebanyak 33 kali, Alhamdulillah 33 kali, dan Allahuakbar 34 kali sebelum inhin tidur. "Saat ingin tidur, kata Rasulullah SAW baca Subhanallah sebanyak 33 kali, Alhamdulillah sebanyak 33 kali, Allahuakbar sebanyak 34 kali," ujar Syekh Ali Jaber. 

Itu dia ceramah singkat dari Syekh Ali Jaber yang sudah memberikan dua amalan gampang untuk bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: