Ampuh Cerahkan Kulit! Ini Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Terbaik di Tahun 2024

Ampuh Cerahkan Kulit! Ini Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Terbaik di Tahun 2024

Ampuh Cerahkan Kulit! Ini Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Terbaik di Tahun 2024--

RADARUTARA.ID- Mempunyai kulit cerah dan bersinar merupakan dambaan semua wanita. Maka dari itu, banyak produk perawatan kulit yang memilimi khasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, salah satunya yaitu sabun pemutih badan.

Sekarang ini, ada berbagai sabun pemutih badan yang terjual di pasaran. Tetapi, tidak semua sabun pemutih badan aman dan efektif untuk dipakai. Karena banyak sabun yang terjual di pasaran tidak lolos uji BPOM. Maka dari itu, penting untuk memilih sabun pemutih badan yang tepat supaya tidak menimbulkan efek samping yang merugikan.

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi sabun pemutih badan yang ampuh untuk mencerahkan kulit:

BACA JUGA:Sah! Tenaga Honorer dengan Kategori Ini Diprioritaskan pada Pengangkatan PPPK 2024, Bisa Lolos Tanpa Tes?1. Kojie San Kojic Acid Soap

Sabun badan ini mengandung asam kojic yang bisa membantu mencerahkan kulit hingga mengurangi noda hitam. Asam kojic sendiri adalah bahan alami yang berasal dari fermentasi beras yang bisa membantu mencerahkan kulit serta mengurangi noda hitam. Ada juga kandungan vitamin C dan vitamin E yang bisa membantu melembabkan dan menghaluskan kulit.

2. Leivy Double Moisturizing Shower Cream

Leivy Double Moisturizing Shower Cream merupakan sabun cair yang mengandung susu kambing dan protein susu. Susu kambing yang kaya akan vitamin dan mineral akan membantu melembabkan kulit. Bahkan, protein susu yang bisa membantu menjaga elastisitas kulit.

Sabun ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering dan sensitif. Ada pula kandungan vitamin A, B, dan E yang bisa membantu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Kakek di Giri Mulya Tewas Disambar Petir, Begini Kondisinya

3. Scarlett Whitening Shower Scrub

Sabun pemutih badan yang satu ini dari merk lokal bernama Scarlett. Scarlett Whitening Shower Scrub adalah produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan kandungan alami, mulai dari Glutathione, Vitamin E, Beads, hingga Collagen. Produk ini bisa membantu mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, serta melembabkan kulit. Ada kandungan 7X ceramide yang dapat membantu melembabkan kulit dan jaga skin barrier.

4. Precious Skin Aha Body Booster Whitening 5x Soap

Sabun pemutih badan yang terakhir datang dari brand asal Thailand. Precious Skin AHA body booster whitening 5x bisa membersihkan serta merawat kelembapan kulit. Membuat kulit tampak lebih cerah dan lebih halus.

Dalam Sabun ini terkandung niacinamide, cocos nucifera oil, elaes guineensis kernel oil yang akan memberikan kelembaban ekstra sekaligus mencerahkan kulitmu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: