Khusus Kaum Hawa, Amalkan Doa Ini Agar Dimudahkan dalam Mendapatkan Jodoh

Khusus Kaum Hawa, Amalkan Doa Ini Agar Dimudahkan dalam Mendapatkan Jodoh

Khusus Kaum Hawa, Amalkan Doa Ini Agar Dimudahkan Dalam Mendapatkan Jodoh--

RADARUTARA.ID - Sudah menjadi tradisi dalam setiap keluarga terutama ketika kumpul-kumpul idul Fitri ataupun idul Adha. Kita yang telah berusia matang untuk menikah pasti dipusingkan dengan pertanyaan-pertanyaan " kapan menikah" yang bahkan menjadi sebuah pertanyaan yang sering diulang-ulang setiap tahunnya ketika kumpul keluarga. Hal tersebut akan berlaku buruk pula bagi seorang wanita yang mana pasti akan selalu dicibir dan disebut tidak laku.

Sebagai seorang wanita tentunya akan merasa malu jika diperlakukan demikian, namun jodoh belum juga datang apa boleh mau dikata jika takdirnya seperti itu. Di samping berusaha kita juga dapat berdoa dan memohon kepada sang pencipta agar diberikan jodoh seorang laki-laki yang baik agamanya serta baik pula urusan dunianya.

Jika kamu seorang wanita maka kamu bisa memanjatkan doa berikut ini agar segera dikirimkan jodoh yang baik oleh Allah SWT yaitu:

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ الورثين

Rabbi laa tadzarni fardan wa anta khoirul waritsina.

BACA JUGA:Menarik Kekuatan Surat Yusuf Ayat 4, Doa Mustajab Bagi Lelaki dalam Mencari Jodoh

BACA JUGA:Gugatan Mahasiswa UI Ditolak, MK Restui Caleg Terpilih Tak Harus Mundur Jika Maju di Pilkada 2024

Amalkan doa tersebut dengan disertai dzikir yang tulus kepada Allah SWT, lebih afdol lagi sertakan pula untuk membaca surah al-fatihah sebanyak tiga kali dan sholawat 100 kali. Mohonkan kepada Allah dengan niat yang setulus-tulusnya agar diperkenankan memperoleh jodoh yang baik untuk urusan dunia dan akhirat.

Dengan mengamalkan amalan tersebut secara rutin dan istiqomah maka insya Allah kita akan segera dipertemukan dengan jodoh yang kita idam-idamkan. Tidak lupa pula selama periode tersebut kita harus memperbaiki diri terutama dalam keimanan keislaman dan ketakwaan kepada Allah SWT. Agar jodoh yang kita peroleh juga memiliki sifat yang baik seperti yang kita harapkan.

Nah demikianlah doa yang dapat kita panjatkan dan mohonkan kepada Allah SWT, di samping berdoa Kita juga harus berusaha serta kita harus memandang secara seksama bukan dari tampang saja namun dari perilaku dan tingkah laku selama ia bergaul di masyarakat, kerabat, keluarga, bahkan saudara-saudaranya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: