Sholawat Pembuka Keran Rezeki, Bacakan 10 Kali Setiap Habis Sholat Ashar dan Subuh

Sholawat Pembuka Keran Rezeki, Bacakan 10 Kali Setiap Habis Sholat Ashar dan Subuh

Sholawat Pembuka Keran Rezeki, Bacakan 10 Kali Setiap Habis Sholat Ashar dan Subuh--

RADARUTARA.ID- Sholawat ini dahsyat ini mampu mengalirkan rezeki bagi kita seperti derasnya air hujan. Dalam salah satu ceramahnya, Habib Rifky Alaydrus membagikan ijazah berupa Sholawat sebagai pembuka rezeki. Habib Rifky Alaydrus menyebutkan bahwa bacalah Sholawat ini sebanyak 10 kali seusai sholat ashar dan subuh.

Habib Rifky Alaydrus mengatakan bahwa sholawat ini diijazahkan oleh Al Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi. Tidak hanya rezeki mengalir deras, dengan sholawat ini maka Allah curahkan segala rahmat-Nya kepada kita.

Habib Rifky Alaydrus juga menyampaikan bagi siapa yang membaca sholawat ini, niscaya Allah ampuni semua dosanya sebanyak air hujan yang turun.

Lalu, sholawat seperti apa yang dimaksudkan oleh Habib Rifky Alaydrus sebagai pembuka keran rezeki tersebut? Habib Rifky Alaydrus mengatakan kalau ia memperoleh ijazah sholawat ini dari Al Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.

BACA JUGA:Pantau Harga Sembako Jelang Lebaran, Kapolsek : Jangan Ada yang Timbun Beras

Bagi siapa yang membaca sholawat ini niscaya Allah SWT akan membukakan keran rezeki untuknya seperti derasnya air zam-zam yang mengalir hingga hari kiama tiba.

Habib Rifky Alaydrus pun mengungkapkan sholawat tersebut yang berbunyi seperti berikut ini. 

“Ya Robbi Sholli ‘Ala Muhammad, Waftah Minal Khoiri Kulla Mughlaq,”

Artinya: “Ya Robbi, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad SAW, bukalah segala kebaikan yang terkunci.” 

Habib Rifky Alaydrus mengatakan bahwa sebagaimana ia sudah diijazahkan oleh guru-gurunya maka ia akan membagikan sholawat tersebut kepada kita semua.

BACA JUGA:Program Makan Siang Gratis yang Dijanjikan Prabowo Apakah Bisa Atasi Stunting?

Sholawat ini dibaca setelah menunaikan sholat ashar, dibaca sebanyak 10 kali. “Dibaca ya, niscaya Allah kasih kesempatan bagi kita untuk menikmati rezeki yang berlimpah dari Allah,” ungkap Habib Rifky Alaydrus. 

Habib Rifky Alaydrus juga mengatakan melalui sholawat ini, Allah akan mengampuni dosa kita sebanyak tetesan air hujan. “Sebagaimana Allah turunkan tetes hujan, maka sebanyak itu pula dosa kita akan diampuni oleh Allah SWT,” tuturnya.

Selain itu, rahmat Allah juga akan tercurah kepada kita dan Allah berikan pahala yang berlimpah. “Sebanyak air hujan yang Allah curahkan, begitu pula rahmat yang Allah SWT berikan untuk kita,” tutup Habib Rifky Alaydrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: