Jika Hewan Ini Masuk ke Rumah Segera Usir, Kata Gus Baha Malaikat Rezeki Tak Jadi Mampir

Jika Hewan Ini Masuk ke Rumah Segera Usir, Kata Gus Baha Malaikat Rezeki Tak Jadi Mampir

Jika Hewan Ini Masuk ke Rumah Segera Usir, Kata Gus Baha Malaikat Rezeki Tak Jadi Mampir--

RADARUTARA.ID - Ada beberapa ciri-ciri rumah yang paling disukai malaikat pembawa rezeki. Salah satu ciri tersebut yaitu rumah yang tidak disukai oleh malaikat rezeki yaitu hadirnya seekor hewan. Hewan yang dimaksud bukanlah cicak.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha menganjurkan supaya rumah kita bersih dari hewan yang dimaksud ini. Lalu hewan apa yang dimaksud oleh Gus Baha? Simak artikel ini sampai habis supaya bisa mengetahui jawaban lengkapnya.

Sebelumnya harus diketahui jika tanpa sadar, perilaku di dunia memiliki korelasi dengan berkah atau tidaknya kita di hadapan Allah SWT.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Libur Awal Puasa 2024 untuk Siswa SD-SMA di Berbagai Provinsi, Catat!

Bahkan sebagian hewan yang sebenarnya kerap kita jumpai dalam sehari-hari, memiliki dampak terhadap rezeki kita. Bahkan, jika hewan tersebut masuk ke dalam rumah, maka pintu rezeki juga akan tertutup rapat.

Memang segala jenis hewan memiliki nilai yang berbeda-beda. Ada hewan yang membawa manfaat ada juga pembawa mudharat. Seringkali dalam agama Islam, hewan yang dinilai harus dijauhi memanglah cicak. Namun yang dimaksud oleh Gus Baha dalam ceramahnya tersebut bukanlah cicak, tetapi hewan anjing.

“Nabi pernah bersabda, orang yang memelihara anjing itu malaikat (Mikail) takkan pernah datang,” ucap Gus Baha.

BACA JUGA:5 Aplikasi Edit Video Paling Lengkap dan Full Efek Ini Wajib Kamu Miliki

Dilanjutkan Gus Baha, bukan hanya rezeki yang tertutup rapat, ibadah seorang yang di rumahnya memiliki anjing juga akan tertolak. Itu sebabnya pastikan jika kita memelihara hewan yang tepat, bukan yang malah membawa mudharat.

Agar aliran rezeki selalu berjalan lancar dan kita terjauh dari kefakiran. Cepatlah usir hewan anjing jika tiba-tiba masuk ke dalam rumah.

Itu dia penjelasan Gus Baha mengenai hewan yang membuat malaikat Mikail tak ingin bertamu dan rezeki menjadi seret.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: