5 Aplikasi Edit Video Paling Lengkap dan Full Efek Ini Wajib Kamu Miliki

5 Aplikasi Edit Video Paling Lengkap dan Full Efek Ini Wajib Kamu Miliki

5 Aplikasi Edit Vidio Paling Lengkap dan Full Efek Ini Wajib Kami Miliki--

RADARUTARA.ID- Kebutuhan edit Video menjadi kebutuhan hampir semua pengguna Handphone. Baik itu untuk keperluan profesional maupun pribadi.

Oleh karena itu, berikut ini kami berikan 5 rekomendasi aplikasi editor video terbaik yang tersedia untuk perangkat Android Anda, karena mudah digunakan dan memiliki berbagai fitur yang memungkinkan pengguna membuat video yang terlihat profesional.

1. Cap Cut 

Cap Cut adalah aplikasi editing video dan pembuatan video dengan musik untuk Tik tok tidak berbayar dan mudah digunakan. Selain itu Cap Cut juga memiliki fitur dasar seperti pengeditan video teks, stiker, filter warna dan musik. Cap Cut juga menawarkan fitur yang lebih kompleks dan mumpuni, termasuk frame animasi, berbagai pilihan efek mulai dari slowmo, kunci chroma, picture in picture dan stabilizer untuk membantu Anda mengabadikan dan menyimpan momen.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR 2024, Begini Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online, Langsung Cair ke Rekening Tanpa Jaminan

2. VN 

VN adalah aplikasi pengeditan video yang mudah digunakan dan gratis tanpa watermark. Selain itu tampilan yang simpel membuat pengeditan video menjadi sederhana. 

VN juga menawarkan fitur yang diperlukan untuk membuat video profesional dan berkualitas tinggi dan mampu memenuhi kebutuhan editor video profesional dan amatir. VN mempunyai berbagai fitur gratis yang dapat sobat maksimalkan sesuai kebutuhan kalian.

3. Power Director

Aplikasi ini gratis dan memiliki beragam fitur termasuk kemampuan menambahkan musik teks dan filter ke video, serta memiliki penstabil video builtline yang memungkinkan pengguna untuk mengurangi guncangan video mereka.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR 2024, Begini Cara Pinjam Uang di Bank BRI Online, Langsung Cair ke Rekening Tanpa Jaminan

4. Filmora

Filmora merupakan aplikasi editor video gratis yang memiliki beragam fitur tambahan. Aplikasi yang menyasar content creator YouTube dan tiktok hingga masyarakat awam ini menyediakan fitur yang sederhana tapi kaya.

Filmora menyediakan lebih dari 1000 musik bebas hak cipta dan 5000 stiker untuk mempercantik video sobat. Selain itu, Filmora juga menyajikan fitur dan user interface yang sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: