Ini Dia 5 HP Rp1 Jutaan dengan Spek Dewa Pada Awal Tahun 2024 yang Wajib Kamu Kepoin

Ini Dia 5 HP Rp1 Jutaan dengan Spek Dewa Pada Awal Tahun 2024 yang Wajib Kamu Kepoin

Ini Dia 5 HP 1 Jutaan Dengan Spek Dewa Pada Awal Tahun 2024--

RADARUTARA.ID- Jika ada bingung saat ingin mengupgrade HP dengan harga murah namun memiliki kualitas bagus, maka tidak perlu khawatir. Melalui artikel ini kami telah sudah siapkan daftar HP harga 1 jutaan terbaik di awal tahun 2024 yang sangat layak untuk kamu beli.

HP dibawah ini telah diperkaya dengan fitur canggih dari Android 13, sistem operasi terbaru yang menjanjikan spesifikasi tinggi yang mumpuni. Sistem operasi terbaru ini juga membawa banyak peningkatan seperti pengaturan notifikasi baru yang lebih personal serta iklan aplikasi yang dapat diatur dengan tema khusus.

Lantas apa saja hp-nya berikut langsung saja simak ulasan lengkapnya.

1. Infinix Smart 8 

Jika Anda ingin menunjang beragam aktivitas harian HP Infinix Smart 8 sangat mumpuni. Sebab, Smartphone tersebut ditenagai chipset unisoft t606 dengan pabrikasi 12 nanometer. d

Dalam sebuah pengujian chipset ini mampu meraih skor AnTuTu Benchmark hingga 157 ribuan poin. Smartphone Ini juga dibekali layar IPS LCD 6,6 inci. Selain itu, layar ini juga memiliki resolusi HD + 720 kali 1612 pixel dengan rasio screen to body mencapai 90%.

Selain itu HP ini juga memberikan pengalaman audio yang luar biasa kepada pengguna karena sudah menghadirkan fitur unggulan 200% super volume with BTS.

Selanjutnya, pada sektor kamera HP ini juga telah menghadirkan lensa utama 13MP AF kamera def 0,3 MP dan sebuah ring LED flash. Sementara untuk kamera depan hadir dengan resolusi 8 MP dan kapasitas baterai 5000 mah. Kemudian untuk harganya, Smartphone Infinix Smart 8 di banderol mulai Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Higgs Domino, Kominfo Juga Take Down 971 Ribu Konten Judi Online

2. Poco C65 

Smartphone yang baru saja diresmikan di Indonesia pada tanggal 4 Januari 2024 ini, merupakan kembaran dari redmi 13c. Bahkan jika dilihat hampir tidak ada spesifikasi yang berbeda antara kedua HP dari Xiaomi tersebut. 

Poco C65 membawa keunggulan RAM besar hingga 8/256 GB, dengan virtual RAM tambahan hingga 8 GB dan masih tersedia juga slot micro SD tambahan hingga 1 TB. 

Selain itu, HP ini juga memiliki performa yang bisa cukup diandalkan untuk kebutuhan gaming. Sebab, smartphone ini telah ditenagai chipset MediaTek helio G85 dengan pabrikasi 12 nanometer.

Tidak hanya itu Poco C65 juga telah dilengkapi fitur NFC dan hadir membawa layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan dukungan refresh rate 90 hz beresolusi HD plus yang juga ditopang baterai berkapasitas 5000 mah, dengan dukungan fast charging 18 watt serta mengadopsi sensor jari di samping untuk sistem keamanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: