Warga Tanjung Agung Palik Patut Bangga, 4 Warga Asli Terpilih Jadi Anggota DPRD Pada Pileg 2024

Warga Tanjung Agung Palik Patut Bangga, 4 Warga Asli Terpilih Jadi Anggota DPRD Pada Pileg 2024

Wajah putra TAP yang duduk di kursi DPRD Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID- Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara wajib berbangga. Pasalnya, meski merupakan kecamatan paling muda dan memiliki jumlah penduduk paling sedikit nomor dua di Bengkulu Utara, setelah Kecamatan Enggano.

Namun Kecamatan Tanjung Agung Palik berhasil melahirkan 4 Anggota DPRD yang berasal dari wilayah setempat, mengacu pada hasil Pemilu serentak tahun 2024. Satu diantaranya warga Tanjung Agung Palik tersebut yaitu, Samsir Alam (PAN) Caleg terpilih DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029, kemudian Hasdiansyah (Partai Gerindra) dan Eko Putra (Partai Nasdem)  anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yang juga merupakan Caleg terpilih periode 2024-2029 serta Iqbal Andeka Putra (Partai Nasdem) Caleg terpilih DPRD Kabupaten Bengkulu Utara periode 2024-2029.

Menyikapi hal itu, Camat Tanjung Agung Palik, Zainal, S.Ip berharap kepada 4 warga Kecamatan Tanjung Agung Palik yang saat ini terpilih menjadi anggota DPRD baik itu kabupaten maupun provinsi pada Pemilu 2024 ini bisa memberikan kemajuan yang signifikan bagi wilayah Kecamatan Tanjung Agung Palik. 

"Tentunya kami sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada 4 warga Kecamatan Tanjung Agung Palik yang terpilih menjadi DPRD. Semoga kedepan berikan kemajuan yang pesat bagi daerah ini," ujarnya.

BACA JUGA:Terpaut 152 Suara, PDIP Nyaris Rebut Kursi Ke-2 Partai Nasdem di Dapil III Bengkulu Utara

BACA JUGA:Pleno PPK, Ini 6 Caleg DPRD Bengkulu Utara Terpilih dari Dapil 3

Dikatakan camat, Kecamatan Tanjung Agung Palik hingga saat ini masih banyak membutuhkan sentuhan pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur. Salah satunya yaitu soal jaringan irigasi persawahan di Kecamatan Tanjung Agung Palik.

"Semoga kedepan aspirasi masyarakat, khususnya dari Kecamatan Tanjung Agung Palik bisa lebih mudah tersampaikan dan diperjuangkan di jajaran pemerintah daerah maupun provinsi Bengkulu. Sebab, wakil rakyat dari Kecamatan Tanjung Agung Palik sangatlah banyak," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: