Keindahan Pantai Maras, Kawasan Pesisir yang Cocok Disinggahi Saat Berlibur ke Seluma

Keindahan Pantai Maras, Kawasan Pesisir yang Cocok Disinggahi Saat Berlibur ke Seluma

Keindahan Pantai Maras, Kawasan Pesisir yang Cocok Disinggahi Saat Berlibur ke Seluma--

RADARUTARA.ID- Maras merupakan sebuah nama pantai dengan keindahannya. Berlokasi di Desa Maras, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Seluma. Maras adalah daerah pesisir yang sejuk dan damai. Pantai ini merupakan kebanggaan dan primadona yang ada di daerah Muara Maras.

Tak jauh dari pinggiran pantai, ada hamparan sawah yang tertata rapi, sangat cocok bagi kamu yang merindukan suasana pantai dengan kesejukan. Apalagi ketika musim panen tiba, tempat ini akan tampak sungguh indah.

Debur ombak yang besar dan panorama yang elok memperlihatkan lekukan-lekukan bibir pantai yang sempurna. Lambaian pepohonan kelapa ditiup angin laut nan deras meliup-liup menjadikan pantai ini sedap untuk dipandanng.

BACA JUGA:SELAMAT! Ini 5 Caleg Terpilih DPRD Dapil II Bengkulu Utara

BACA JUGA:Kabar Gembira, Beasiswa S1 di Unhan Dibuka Sampai Akhir Febuari, Begini Syarat Lengkapnya

Pantai ini bukan cuma layak untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi, tetapi juga sebagai tempat berkumpul, bercengkrama serta memancing. Beberapa orang bahkan menjadikan kawasan pantai ini sebagai tempat untuk mencari ide ataupun inspirasi.

Hati yang sedang gundah gulana dan resah gelisah bisa cepat diredam oleh keasrian pantai Maras. Mengunjungi di saat santai, pasti tak ingin pergi meninggalkan keindahan dan kenyamanan pantai ini setelah kamu berkunjung.

Jika kamu sedang berlibur ke Kabupaten Seluma, jangan lupa untuk berkunjung ke Pantai Maras ini. Buktikan sendiri keindahan pantai ini agar kamu tidak penasaran. Dijamin setelah kamu datang pasti akan betah berlama-lama disini. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi segera Pantai Maras di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: