4 Amalan Dahsyat Agar Rezeki Lancar ala Syekh Ali Jaber, Gampang Dilakukan Setiap Hari

4 Amalan Dahsyat Agar Rezeki Lancar ala Syekh Ali Jaber, Gampang Dilakukan Setiap Hari

4 Amalan Dahsyat Agar Rezeki Lancar ala Syekh Ali Jaber, Gampang Dilakukan Setiap Hari--

RADARUTARA.ID - Dalam artikel ini akan membahas tentang amalan yang diberikan oleh Syekh Ali Jaber supaya rezeki bisa datang dengan sendirinya.

Almarhum Syekh Ali Jaber pernah menyampaikan dalam salah satu tausiahnya terkait amalan dahsyat untuk menarik rezeki.

Menurutnya, amalan dahsyat ini saat benar-benar diamalkan dengan sungguh-sungguh serta niat yang baik, akan mendatangkan rezeki tanpa harus dikejar ataupun dicari.

Dalam kesempatan tersebut, Almarhum Syekh Ali Jaber juga menyampaikan bahwa jika seseorang sering mengamalkan amalan dahsyat ini, niscaya Allah SWT akan mempermudahkan rezekinya.

BACA JUGA:Buya Yahya Ingatkan Ada Waktu Istimewa Selain Hari Jumat, Dianjurkan Perbanyak Dzikir di Waktu Ini

Almarhum Syekh Ali Jaber membagikan amalan dahsyat ini ketika pengajian berlangsung.

"Ada 4 hal yang menjaminkan banyak rezeki, bukan mempermudah rezeki, 4 hal yang bisa mendatangkan rezeki, dimana saja posisi kita maka Allah SWT datangkan rezeki kepada kita," ucap Almarhum Syekh Ali Jaber.

Dirinya menyampaikan bahwa amalan dahsyat yang pertama dan kedua supaya rezeki datang sendiri yaitu sholat tahajud/qiyamul lail dan istighfar.

"Yang pertama Qiyamul Lail, kedua perbanyak istighfar di waktu sahur, jika kamu tidak sholat malam maka jangan tinggalkan istighfar di waktu sahur," ungkapnya.

BACA JUGA:Mau Desa Anda Dapat Uang Rp1 Miliar? Ikuti Program Ini

Lalu amalan yang ketiga yaitu sedekah.

Adapun sedekah yang dimaksud bukan berhubungan dengan besar kecilnya saja, tetapi istiqomah dalam sedekah tanpa memperdulikan waktu tertentu ataupun jumlahnya.

Almarhum Syekh Ali Jaber juga melanjutkan kalau sedekah terbaik bisa dilakukan baik dalam kondisi senang ataupun sedih, ketika ada masalah ataupun dalam kondisi lapang.

Kemudian yang terakhir yaitu rutin membaca dzikir di pagi hari dan sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: