Fitur Tombol Kirim Hilang, Game Higgs Domino Kembali Bisa Didownload di Play Store

Fitur Tombol Kirim Hilang, Game Higgs Domino Kembali Bisa Didownload di Play Store

Fitur Tombol Kirim Hilang, Game Higgs Domino Kembali Bisa Didownload di Play Store--

RADARUTARA.ID - Pasca diberikan peringatan keras oleh pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Higgs Domino memutuskan untuk menutup transaksi jual beli koin dengan menghilangkan fitur tombol kirim pada 17 Februari 2024.

Menanggapi kebijakan Leon, jelas tentu menggegerkan publik, terlebih player game maupun para penjual atau pembeli koin (Chips) Higgs Domino.

Artinya, mereka tidak bisa mendapatkan keuntungan lewat game ini, ketika para pejuang sedekah mencoba keberuntungan di game online Higgs Domino.

BACA JUGA:Ternyata Alasan Ini, Higgs Domino Hapus Fitur Tombol Kirim

Sementara, para bandar chips juga merasa dirugikan, stok koin atau chips melimpah namun tidak bisa transaksi.

Meskipun begitu, para pecinta game online Higgs Domino masih tetap bisa menggunakannya untuk sarana menyalurkan hobi tanpa harus mencari keuntungan semata.

Ada positif dan negatifnya ketika Leon membuat kebijakan tersebut, pertama pemilik game ini membuat jelas pasti mengalami kerugian.

Sehingga perputaran pendapatan lebih jauh berkurang, karena sebagian player untuk menghentikan permainan di game Higgs Domino.

BACA JUGA:Leon Pamit, Bandar Chips Higgs Domino Gulung Tikar

Bisa jadi, mereka benar-benar menutup selamanya. Jika menutup fitur tombol kirim sebagian syatat yang diinginkan oleh Kominfo RI.

Penggemar atau netizen juga menilai, kebijakan pemerintah menutup permainan higgs Domino,  dengan harapan game ini murni dikeluarkan di Indonesia

Jika dilihat dari jumlah pengguna Higgs Domino Island yang mencapai 50 juta, tidak mungkin pihak developer mau menutup server game ini begitu saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: