Pantai Bunga Karang, Wisata Alam Paling Hits di Kabupaten Kaur Bengkulu

Pantai Bunga Karang, Wisata Alam Paling Hits di Kabupaten Kaur Bengkulu

Pantai Bunga Karang, Wisata Alam Paling Hits di Kabupaten Kaur Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Bengkulu adalah salah satu provinsi yang banyak mempunyai tempat wisata yang sangat indah terutama pantainya. Salah satunya ada di Kabupaten Kaur.

Disini populer akan wisata alamnya yang indah, kamu akan benar-benar dimanjakan oleh panorama indahnya. Selain populer dengan wisata pantainya yang dapat menyaingi pantai yang ada di pulau dewata Bali.

Jika membahas tentang tempat wisata, Kabupaten Kaur juga mempunyai keindahan alam yang indah dan mempesona. Dapat ditempuh dari Kota Bengkulu kurang lebih selama 6 jam, ibukota dari Bintuhan ini cuma mempunyai luas sekitar 2.370 Km2.

BACA JUGA:Pesona Bukit Daun, Tempat Favoritnya Pendaki Sejati di Rejang Lebong Bengkulu

Walaupun demikian, Kaur mempunyai jumlah penduduk yang padat. Paling tidak ada sekitar 298.176 jiwa yang tinggal dan menghuni kabupaten ini.

Bahkan, kabupaten ini juga mempunyai panorama yang indah dan populer. Banyak tempat wisata terkenal yang bisa kamu kunjungi.

Tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan atau wajib dikunjungi saat kamu berkunjung ke Kabupaten Kaur yang bernama Pantai Bunga Karang.

BACA JUGA:Masih Jadi Primadona di Kelasnya, Berikut Daftar Harga Terbaru Motor Bebek Honda 2024

Sesuai dengan namanya daya tarik dari pantai ini tentu saja bunga karang yang sangat indah dan bisa dikatakan cukup langka.

Kalau kamu beruntung maka bisa melihat secara langsung bunga karang yang tumbuh disekitar bebatuan tersebut, khususnya di musim tertentu maka panorama yang ada di pantai ini menjadi menarik sekali. Cobalah datang ke pantai ini sampai senja datang, tentu kamu akan melihat pantai menarik yang jarang kamu temui di pantai lain.

Untuk lokasi lengkapnya ada di Desa Bakal Makmur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: