Jalur Langit, Ini Doa yang Bisa Dibaca Agar Masuk Surga Tanpa Hisab

Jalur Langit, Ini Doa yang Bisa Dibaca Agar Masuk Surga Tanpa Hisab

Jalur Langit, Ini Doa yang Bisa Dibaca Agar Masuk Surga Tanpa Hisab--

RADARUTARA.ID - Surga merupakan tujuan manusia dalam menjalankan perintah agama. Sebuah tempat yang dideskripsikan penuh akan kenikmatan.

Namun, masuk surga memerlukan syarat amal shalih yang banyak. Sementara dosa yang diharuskan sangat sedikit.

Segalanya akan ditentukan ketika di Hari Hisab atau Perhitungan nanti. Hanya mereka yang memiliki catatan amal shalih berlimpah yang akan masuk surga.

Namun, ada sekelompok orang yang memperoleh jaminan masuk surga tanpa hisab. Semasa hidupnya, mereka banyak mengerjakan kebaikan.

BACA JUGA:Bacaan Doa Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab Lengkap dengan Artinya

Supaya kita bisa masuk golongan tersebut, disarankan untuk membaca doa ini.

1. Doa Masuk Surga

La ilaha illallahu wahdahu la syarika lahu, kullu syaiin halikun illa wajhahu. Allahumma antal ladzi mananta 'alayya bi hadzihis syahadati wama syahidtuha illa laka wa la yaqbaluha minni ghairuka faj'alha li qurbatan 'indaka wahijaban min narika waghfirli wa liwalidayya wa likulli mu'minin wa mu'minatin birahmatika innaka 'ala kulli syaiin qadir.

Artinya : "Tidak ada Tuhan selain Allah, Dzat Yang Maha Esa, tak ada sekutu bagi-Nya. Segala sesuatu akan binasa kecuali Dzat-Nya. Ya Allah, Engkaulah yang telah memberi karunia kepadaku dengan kesaksian ini, dan tidaklah aku memberi kesaksian kecuali bagi-Mu, dan tak ada yang dapat menerima kesaksian dariku selain Engkau."

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha, Kini BRI Layani KUR Rp30 Juta Tanpa Jaminan

2. Doa Pembuka Pintu Surga

Asyhadu alla ilaha illallah wahdahu la syarikalahu wa asyhadu anna muhammadan 'abduhu wa rasuluhu, allahummaj'alni minat tawwabina waj'alni minal mutathahhirin.

Artinya: "Saya bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah, satu-satunya Tuhan dan tiada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya, ya Allah, jadikanlah aku bagian orang-orang yang tobat dan jadikanlah aku bagian dari orang-orang yang menyucikan diri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: