Gerak Geriknya Berbeda, Kenali 8 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukaimu, Sering Salah Tingkah?

Gerak Geriknya Berbeda, Kenali 8 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukaimu, Sering Salah Tingkah?

Gerak Geriknya Berbeda, Kenali 8 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukaimu, Sering Salah Tingkah?--

RADARUTARA.ID - Bahasa tubuh janda bisa mencerminkan berbagai perasaan, pikiran, serta sikap termasuk ketika mereka menyukai seseorang khususnya lawan jenis.

Tetapi, walaupun tak semua tanda dapat diartikan secara umum, ada beberapa tanda umum dari bahasa tubuh wanita ketika berinteraksi dengan lawan jenis mengaitkan ekspresi wajah, gerakan tubuh, hingga posisi tubuh.

Dibawah ini ada beberapa contoh yang bisa diperhatikan ketika dekat dengan mereka diantaranya:

1. Kontak Mata

Memandang mata lawan bicara bisa memperlihatkan ketertarikan atau minat, atau bisa pula memiringkan kepala sambil memandang juga bisa menunjukkan rasa simpati ataupun ketertarikan.

BACA JUGA:Bansos PKH 2024 Sudah Masuk Saldo Rekening, Tahap 1 Periode Bulan Januari dan Februari untuk Semua Komponen

2. Senyum

Janda ketika menyukai seseorang cenderung akan memberikan senyuman yang tulus dan bisa mengindikasikan kebahagiaan dan juga kenyamanan. Kalau senyuman dibarengi dengan kontak mata, itu semua bisa menjadi tanda ketertarikan.

3. Gerakan Rambut

Merapikan rambut ataupun menyentuh rambut dapat menjadi tanda kegugupan atau kecemasan. Tak hanya itu, menyentuh atau merapikan rambut juga dapat menjadi cara untuk menarik perhatian terutama lawan jenis.

4. Sentuhan

Sentuhan ringan atau tersenyum sembari menyentuh lengan atau bahu juga termasuk bahasa tubuh wanita ketika menyukai seseorang. Hal tersebut dapat menunjukkan keintiman ataupun ketertarikan.

5. Postur Tubuh

Posisi tubuh yang terbuka, contohnya seperti duduk dengan lurus ataupun bersandar dengan santai, bisa mempelihatkan kepercayaan diri, dan memutar tubuh ke arah lawan bicara bisa memperlihatkan ketertarikan dari pasanganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: