Musrenbangcam Air Napal Sukses, Camat Harapkan Usulan Prioritas Bisa Terealisasi

Musrenbangcam Air Napal Sukses, Camat Harapkan Usulan Prioritas Bisa Terealisasi

Camat Air Napal pimpin pelaksanaan Musrenbangcam TA 2025--

RADARUTARA.ID - Kecamatan Air Napal resmi gelar Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan RKPD tahun 2025 pada kamis (01/02). 

Camat Air Napal, Amir Makhmud, SE menyampaikan, Musrenbang yang dilaksanakan pada hakikatnya untuk membahas dan menyepakati secara objektif hasil-hasil Musrenbang pada tingkat desa yang akan menjadi usulan prioritas pemerintah di wilayah Kecamatan. 

"Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan adalah lanjutan proses Musrenbang di masing-masing desa yang telah dilaksanakan sebelumnya," sampai Camat 

Diungkapkan pula oleh Camat, keterlibatan atau partisipasi semua pihak sangat mempengaruhi keberhasilan pencapaian pelaksanaan program pembangunan. Oleh sebab dalam kegiatan Musrenbangcam harus bisa menghasilkan usulan yang benar-benar berdampak pada masyarakat.

"Melalui Musrenbang ini kita bersama-sama mencari solusi terhadap permasalahan yang kita hadapi, memberikan masukan, saran dan pendapat yang konstruktif bagi pembangunan di tahun 2025," ujar Camat

Camat juga berharap, usulan yang diberikan oleh Kecamatan Air Napal bisa segera terealisasi pada tahun 2025 mendatang.

"Harapan kita tentunya apa yang sudah masuk ke dalam usulan prioritas, bisa segera terealisasi pada tahun yang akan datang," demikian Camat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: