Dikagumi Warga, Kemenangan Calon DPD RI Elisa di Depan Mata

Dikagumi Warga, Kemenangan Calon DPD RI Elisa di Depan Mata

Dikagumi Warga, Kemenangan Calon DPD RI Elisa di Depan Mata--

BENGKULU SELATAN - Di setiap kampanyenya, Calon DPD RI nomor urut 7 Elisa Ermasari selalu mendapat antusias dari warga. Di Kabupaten Lebong, Seluma, Mukomuko, Kaur, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara, warga memenuhi hadir di kampanye maupun silaturahmi yang dilakukan Elisa. Termasuk di Kabupaten Bengkulu Selatan belum lama ini.

Di Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, meskipun cuaca hujan, tak menyurutkan warga beramai ramai datang untuk bertemu Elisa.

"Sejak awal Elisa mencalonkan diri sebagai Calon DPD RI, saya kagum dan tertarik untuk mendukung Elisa Ermasari," kata Samsul Bahri warga Seginim, Jumat (26/1/2024).

Dukungan yang Samsul berikan sangat beralasan. Dikatakan Samsul, dirinya selama ini belum melihat ada peran strategis yang telah dilakukan kandidat Calon DPD RI yang lain khususnya bagi daerahnya.

BACA JUGA:Warga Desa Gembung Raya, Siap Menangkan Elisa Ermasari

"Kalau Elisa, dengan usaha yang dimilikinya telah banyak menyerap tenaga kerja lokal. Khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Sedangkan calon lain, saya belum lihat ada peran strategis secara langsung," ujar Samsul.

Selain itu, kata Samsul, visi Elisa Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM) juga mewakili keinginan masyarakat. Atas dasar pertimbangan itu, lanjut Samsul, sosok Elisa layak diperjuangkan dan dimenangkan dalam pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Jika terpilih, kami harapkan Elisa bisa lebih banyak berbuat dan dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu," harapnya.

Tak hanya di Kabupaten Bengkulu Selatan, dukungan dan optimis kemenangan bagi Calon DPD RI Elisa yang khas dengan warna pink itu juga datang dari banyak kalangan di semua Kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Bahkan belum lama ini, hasil survei salah satu media ternama di Bengkulu juga menyebutkan bahwa Elisa adalah Calon DPD RI yang unggul dan punya potensi meraih suara terbanyak dalam kontestasi politik.

BACA JUGA:Masyakat Taba Lagan, Bengkulu Tengah Doakan Calon DPD RI Elisa Ermasari Nomor Urut 7 Sukses Menuju Senayan

Keberadaan Elisa menjadi "momok" menakutkan bagi calon yang lain. Buktinya adalah disetiap kampanye politik yang dilakukan Elisa selalu dipenuhi dengan warga yang siap membulatkan suara hanya untuk Elisa. Ramainya kehadiran warga ke kampanye kampanye Elisa tersebut mengalahkan ramainya warga yang hadir dalam kampanye Calon DPD yang lain. Ini menandakan kemenangan Elisa sudah di depan mata. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: