Camat Usul Bansos Pangan Berupa Beras Didistribusikan Langsung ke Desa, Irfan: Jangan Lewat Kantor Pos

Camat Usul Bansos Pangan Berupa Beras Didistribusikan Langsung ke Desa, Irfan: Jangan Lewat Kantor Pos

Ilustrasi pembangian bansos beras--

RADARUTARA.ID- Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, mengusulkan agar pendistribusian bantuan sosial (Bansos) pangan berupa beras yang ditujukan oleh pemerintah pusat kepada masyarakat kategori miskin ekstrim di awal TA 2024, ini bisa disalurkan langsung ke masing-masing desa.

"Kalau bisa jangan lewat kantor pos (pendistribusiannya). Langsung ke desa-desa saja, supaya lebih efisien," usul Camat.

Camat, pun mengaku harapannya tentang pendistribusian Bansos pangan berupa beras ini sudah ia koordinasikan secara langsung kepada pihak Kantor Pos.

"Hari, ini sudah kira koordinasikan dengan pihak Kantor Pos. Harapan kami ya, itu. Pendistribusiannya langsung ke desa-desa saja supaya lebih efisien," imbuhnya.

BACA JUGA:Bansos 2024, Berikut Ini Daftar Besaran Uang yang Diterima dan Jadwal Cairnya, Buruan Cek!

Secara pasti Camat, belum dapat memastikan kapan Bansos pangan berupa beras, itu akan mulai didistribusikan ke masyarakat. 

Jelasnya menurut Camat, Bansos pangan berupa beras, itu akan segera didistribusikan kepada masing-masing KPM yang berhak menerimanya dalam waktu dekat ini. 

"Sasaran KPM yang berhak menerima Bansos pangan berupa beras, ini sudah ditentukan dari pusat dan datanya sudah ada di Kantor Pos. Sehingga ketika Bansos, itu turun akan langsung didistribusikan kepada masing-masing KPM yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pemerintah pusat," demikian," Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: