Ngamuk! Ustadz Ujang Bustomi Lucuti Ilmu Santet, Bikin Dukun Langsung Tobat

Ngamuk! Ustadz Ujang Bustomi Lucuti Ilmu Santet, Bikin Dukun Langsung Tobat

Ngamuk! Ustadz Ujang Bustomi Lucuti Ilmu Santet, Bikin Dukun Langsung Tobat--

RADARUTARA.ID - Para dukun atau paranormal yang suka menyalahgunakan ilmunya untuk hal-hal jahat, seperti menyantet seseorang lebih baik untuk segera bertaubat dan menghentikan aksi kejatahan itu.

Pasalnya, Kang Ujang Bustomi salah seorang ustadz yang berasal dari Jawa Barat ini tidak segan-segan untuk mendatangi para dukun santet dan melucuti ilmunya.

Aksi heroik Ustadz Ujang Bustomi ini bisa dilihat dari salah satu konten Youtube resminya bernama @KangUjangBusthomiCirebon.

Dikisahkan dalam tayangan youtube itu, Ustadz Ujang Bustomi mendatangi seseorang dukun santet yang terkenal di sebuah desa. Kedatangannya tersebut dilakukan pada malam hari, tepatnya setelah Ustadz Ujang Bustomi mendapatkan informasi bahwa ada salah seorang warga yang terkena santet.

BACA JUGA:Sholawat Nabi Ini Sering Dipakai Ujang Bustomi Melawan Dukun Santet dan Setan Sampai Pincang, Begini Lafalnya

Setelah beberapa saat dilakukan penelusuran, ternyata yang melakukan aksi kejahatan tersebut yaitu Mukhtawon. Seorang dukun santet tersohor di sebuah desa.

Geram atas tindakan jahat itu, Ustadz Ujang Bustomi pun mendatangi rumah Mukhtawon dan meminta pengakuan oleh perempuan tersebut. 

Hanya saja aksinya itu sempat dihalang-halangi anak perempuannya yang berstatus Janda. Bahkan Kang Ujang sempat mendapatkan godaan dengan cara dirayu oleh sang Janda.

Namun lantaran imannya kuat, Ustadz Ujang Bustomi pun langsung ngamuk dan beraksi dengan mengeluarkan tenaga dalam yang membuat janda itu tertidur.

BACA JUGA:Amalkan Selama 40 Hari, Dzikir dan Wirid dari Ujang Bustomi ini Bisa Membuat Rezeki Lancar

Setelahnya, Ustadz Ujang Bustomi pun langsung masuk dan menemui Nenek Mukhtawon yang pada saat itu terbaring istirahat di kamar.

Awalnya, Mukhtawon tidak mengaku telah menyantet seseorang hingga akhirnya Ustadz Ujang Bustomi memberikan serangan menggunakan tenaga dalam yang membuat Nenek Mukhtawon bertekuk lutut.

Tak hanya disitu, dua orang murid Mukhtawon pun datang dan menyerang Ustadz Ujang Bustomi. Lagi-lagi Ustadz Ujang Bustomi mengeluarkan kemampuannya untuk melumpuhkan 2 murid sang dukun santet.

Akibat kekalahan itu, Mukhtawon bersama anak dan dua muritnya itupun mengakui jika pernah melakukan kejahatan santet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: