5 Tipe Pria Idaman untuk Janda Introvert, Apa Kamu Termasuk?

5 Tipe Pria Idaman untuk Janda Introvert, Apa Kamu Termasuk?

5 Tipe Pria Idaman bagi Janda Introvert, Apa Kamu Termasuk?--

RADARUTARA.ID - Menjalin hubungan dengan janda introvert tentunya mempunyai keunikannya sendiri. Entah karena dari kepribadiannya yang berbeda ataupun cara menyampaikan rasa sayangnya yang berbeda.

Ditambah lagi, kebanyakan orang menilai bahwa janda introvert merupakan sosok yang kutu buku dan tidak suka bergaul dengan siapapun. Padahal sebenarnya, janda introvert sendiri merupakan kepribadian yang cenderung fokus terhadap perasaan internal di dalam dirinya sendiri.

Itu sebabnya, janda yang introvert lebih dikenal dengan sosoknya yang pendiam dan juga pembawaannya yang tenang. Tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika dirinya bisa bergaul dengan orang lain.

Maka, soal hubungan asmaranya, janda introvert mempunyai tipe sendiri supaya bisa klop dan saling berkomunikasi. Karena, tak semua pria bisa dengan mudahnya mengatur obrolan apa yang tepat untuk janda introvert.

BACA JUGA:4 Zodiak Ini Bakal Bucin Banget Kalau Sedang Jatuh Cinta, Enggan Pisah Walau Sedetik

Penasaran bagaimana tipe-tipe pria yang cocok bagi wanita introvert? Untuk mengetahui jawabannya, simak ulasan selengkapnya dibawah ini:

1. Pemalu dan Sensitif

Janda introvert mungkin merasa lebih nyaman dengan pria yang juga mempunyai sifat pemalu dan sensitif.

Kedua sifat ini akan membuat pria tampak lebih ramah dan dianggap gampang untuk diajak mengobrol oleh janda yang cenderung pemalu.

2. Penyabar dan Pengertian

Pria yang mempunyai sifat penyabar dan pengertian bisa sangat dihargai oleh jamda introvert. Karena, janda introvert mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuka diri hingga merasa nyaman dalam suatu hubungan.

BACA JUGA:Cantik dan Penuh Pesona, Ternyata Ini 11 Suku Penghasil Wanita Hebat dan Berpengaruh di Indonesia

3. Pintar dan Berpengetahuan Luas

Janda introvert seringkali menikmati diskusi yang dalam dan penuh makna. Dengan demikian, pria yang pintar dan berpengetahuan luas bisa menjadi idaman mereka pasalnya mampu memberikan perspektif dan wawasan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: