Pasar Minggu, Jadi Pusat Jual Beli Burung Terlengkap di Kota Bengkulu

Pasar Minggu, Jadi Pusat Jual Beli Burung Terlengkap di Kota Bengkulu

Pasar Minggu, Jadi Pusat Jual Beli Burung Terlengkap di Kota Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Pasar Hewan yang berada di Kota Bengkulu tepatnya di Jalan KZ Abidin Pasar Minggu.

Hewan-hewan yang di jual disana beraneka ragam mulai dari burung, ikan, hamster, kelinci dan lainnya. Harganya juga bermacam-macam contohnya untuk hamster berkisar antara 20-25 ribu, kelinci antara 80-200 ribu, burung sekitar 50-300 ribu, ikan sekitar 5 rb- 100 rb tergantung pada jenis binatang tersebut.

Di pasar hewan ini kamu juga bisa menjual hewan peliharaanmu dan tentunya bisa dilakukan dengan cara tawar menawar dan negosiasi harga sehingga lebih terjangkau oleh pembeli, pasar ini tidak ada jam operasional alisa bisa kapan saja buka ataupun tutup lapak sehingga menjadikan nilai
 tambah bagi para pedagang di Pasar Hewan Bengkulu ini.

BACA JUGA:Gempa Magnitudo 3.4 Guncang Bengkulu Utara

Hubungan antara penjual dan pembeli akan sangat terasa di Pasar Hewan ini, pasalnya interaksi sosial langsung yang hangat dan personal dilakukan secara berulang-ulang dan sering terjadi sehingga sangat seru dan asyik ketika terjadi tawar menawar.

Meskipun sebenarnya Pasar Hewan ini tidak terlalu ramai namun ada saja para pencinta hewan yang datang setiap harinya. Ketika weekend tiba, pasar ini masih saja tidak terlalu ramai.

Serunya kalau kamu ke Pasar Hewan ini kamu bisa melihat beraneka ragam hewan-hewan yang lucu, walaupun kamu tidak membeli namun kamu bisa menyaksikan juga para pencinta hewan tawar menawar dengan para pedagang.

Jika kamu pecinta hewan, kamu bisa mengajak teman atau keluarga yang juga pecinta hewan. Jadi jangan lupa untuk bertandang ke Pasar Hewan Bengkulu ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: