Warga Desa Gembung Raya, Siap Menangkan Elisa Ermasari

Warga Desa Gembung Raya, Siap Menangkan Elisa Ermasari

Warga Desa Gembung Raya, Siap Menangkan Elisa Ermasari--

NAPAL PUTIH - Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu Elisa Ermasari kembali melakukan safari politiknya. Kali ini Elisa bersilaturahmi ke Desa Gembung Raya, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (16/1/2024). Di desa ini, Elisa disambut ramainya warga, bahkan warga yang datang melebihi kapasitas tenda yang ada. Meskipun demikian, tak mengurungkan niat warga untuk bertemu dengan Elisa Calon DPD RI yang memiliki nomor urut 7 itu. 

Salah seorang warga Gembung Raya, Ujang mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertatap muka langsung dengan Elisa. "Kami senang bisa tatap muka dan mendengar visi dan misi dari Calon DPD RI nomor urut 7 Elisa," kata Ujang. 

Ujang juga mengaku kaget, karna dirinya dan warga sudah lama ingin bertemu langsung dengan Elisa. "Selama ini kami sangat tertarik sekali dengan pencalonan Bu Elisa, kami hanya melihat melalui baliho. Ingin sekali rasanya bertemu dengan Bu Elisa sebelum pemilu 14 Februari. Tapi, Alhamdulillah, Mbak Elisa ternyata merespon keinginan kami. Bahkan kami tidak perlu menunggu waktu lama," jelas Ujang. 

BACA JUGA:Warga Desa Bumi Harjo, Bengkulu Utara Beri Dukungan Untuk Elisa Ermasari

BACA JUGA:Elisa Ermasari, Perempuan Bengkulu Berdarah Rejang dan Serawai

Ujang pun mengakui sepak terjang Elisa yang telah lama ikut mengembangkan ekonomi dan kesejahteraan bagi Kabupaten Bengkulu Utara khususnya melalui usaha yang dimiliki Elisa. 

"Kalau sepak terjang tidak diragukan lagi. Kami yang hadir dipertemuan ini siap untuk mendukung dan memenangkan Ibu Elisa di Napal Putih, khususnya di Desa Gembung Raya," kata Ujang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: