Link Jalan Yamaja Gunung Dibangun Tahun 2024, Kades: Harapan Kami Bisa Tuntas

Link Jalan Yamaja Gunung Dibangun Tahun 2024, Kades: Harapan Kami Bisa Tuntas

Kondisi jalan di Gunung Payung--

RADARUTARA.ID- Pemkab Bengkulu Utara melalui Bappelitbangda Bengkulu Utara memastikan, bahwa kerusakan link jalan Yamaja Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya yang menghubungkan antara Desa Gunung Payung dengan Desa Sumber Mulya, akan direalisasikan TA 2024 ini.

"Hal itu disampaikan kepada kami pada saat Musrenbangcam RKPD TA 2025 di Kecamatan Pinang Raya beberapa hari, lalu," ungkap Kades Gunung Payung, Mimbar Situmorang, SIP.

Kades, pun mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi terhadap Pemkab Bengkulu Utara atas perhatian yang telah diupayakan ini. Karena kata Kades, pembangunan link jalan Yamaja Gunung Payung sampai ke Desa Sumber Mulya, ini sudah bersifat urgen dan menjadi kebutuhan masyarakat.

"Meskipun pelaksanaannya belum dimulai, tapi setidaknya pemerintah daerah sudah memberi komitmen untuk menangani kerusakan jalan yang setiap hari kita keluhkan ini. Selanjutnya tinggal tugas kita untuk memantau dan mengawasi jalannya pelaksanaan di lapangan nanti," ujarnya.

BACA JUGA:Saksi Pemilu 2024 Harus Kantongi Mandat dari Parpol, Bukan dari Caleg

Ditambahkan Kades, ia berharap pembangunan yang diproyeksikan oleh pemerintah daerah di tahun, ini bisa menuntaskan sisa jalan yang belum teraspal, khususnya tanjakan Yamaja yang selama ini sudah banyak menelan korban.

"Target kita tanjakan yang selama ini memakan korban di desa kami, itu bisa teraspal. Syukur-syukur seluruhnya bisa dituntaskan sekaligus di TA 2024 ini," pintanya.

"Selebihnya kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkulu Utara yang telah mengakomodir usulan kami dan kepada lembaga terkait di DPRD Bengkulu Utara sebagai perwakilan masyarakat bisa bersama-sama mengawalnya," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: