Dibuka oleh Camat, Musrenbangcam RKPD TA 2025 di Ulok Kupai Sukses

Dibuka oleh Camat, Musrenbangcam RKPD TA 2025 di Ulok Kupai Sukses

Musrenbangcam Ulok Kupai--

RADARUTARA.ID- Agenda musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan (Musrenbangcam) RKPD TA 2025 di Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara telah berlangsung pada Rabu (24/1), hari ini.

Kendati tanpa dihadiri langsung oleh pimpinan dan lembaga terkait di lingkungan Pemkab Bengkulu dan pembukaan dipimpin sendiri oleh Camat Ulok Kupai, Kadino, S.Sos, namun, jalannya agenda Musrenbangcam RKPD TA 2025 di Kecamatan Ulok Kupai, ini tetap berjalan lancar dan sukses.

"Musrenbangcam, ini adalah forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program-program prioritas yang tercantum di dalam daftar usulan RKPD yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan dan desa untuk di TA 2025," ungkap Camat.


Musrenbangcam Ulok Kupai--

Dalam konteks, ini Camat, mengucapkan terimakasih atas beberapa program prioritas yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara di TA 2024.

Namun, di sisi lain Camat, juga menaruh harapan besar kepada pemangku wilayah di tingkat kabupaten nantinya bisa mengakomodir skala prioritas usulan yang mungkin di tahun sebelumnya sampai di tahun 2023, ini belum mampu direalisasikan. Agar dapat direalisasikan di TA 2025 mendatang.


Peserta Musrenbangcam Ulok Kupai--

"Khususnya usulan pengaspalan jalan ke kantor Camat Ulok Kupai dari simpang To'in ke Tugu Imron dan penanganan kepasa jembatan gantung di Desa Pagardin. Diikuti skala prioritas usulan di sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang sampai hari ini masih membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah daerah," pintanya.

Sesuai pantauan radarutara.id, agenda Musrenbangcam RKPD TA 2025 di Kecamatan Ulok Kupai, ini turut dihadiri oleh kabid-kabid di lingkungan OPD Pemkab Bengkulu Utara, tripika Kecamatan Ulok Kupai, Kades dan BPD se Kecamatan Ulok Kupai hingga tokoh serta perwakilan lembaga di lingkungan Kecamatan Ulok Kupai. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: