Merangkai Masa Depan Semakin Mudah, Ini Investasi yang Bisa Dilakukan Melalui Brimo

Merangkai Masa Depan Semakin Mudah, Ini Investasi yang Bisa Dilakukan Melalui Brimo

Merangkai Masa Depan Semakin Mudah, Ini Investasi yang Bisa Dilakukan Melalui Brimo --

RADARUTARA.ID - Salah satu cara agar bisa mengelola Keuangan dengan baik adalah Investasi, karena dengan berinvestasi tentunya kamu bisa meningkatkan nilai aset yang telah kamu miliki. 

Tentunya dengan investasi, bakal membuat bisa meraih Cuan yang melimpah pada masa mendatang dan pastikan investasi yang kamu jalani memang terpercaya.

Pada Zaman sekarang ini berbagai cara bisa dilakukan untuk Investasi, untuk mempermudah masyarakat melakukan investasi Bank Rakyat Indonesia menawarkan berbagai macam investasi. 

Salah satunya adalah BRI menghadirkan fitur Investasi melalui aplikasi Brimo, tidak perlu repot-repot berinvestasi lewat Brimo sangat mudah hanya seperti menggerakkan jari tangan.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Membuat Kartu Kredit BRI Secara Online

Agar lebih jelas, berikut Beragam Investasi yang ada di Brimo.

1. Rekening Dana Nasabah (RDN)

Yang pertama ada Rekening Dana Nasabah (RDN), ini adalah fitur untuk rekening simpanan uang digunakan pada transaksi di pasar modal seperti saham, obligasi, dan reksadana. Dengan memiliki RDN, kamu bisa berinvestasi di pasar modal tanpa harus membuka rekening di bank lain. 

2. Surat Berharga Negara (SBN) 

Selanjutnya ada Surat Berharga Negara (SBN), yakni surat utang negara yang diterbitkan oleh pemerintah.

Investasi ini merupakan instrumen investasi yang aman dan menguntungkan hal ini karena pada pembayaran bunga dan pokok bakal di tambah oleh pemerintah.

BACA JUGA:Harga Emas di Tahun 2024 Diprediksi Masih Akan Melonjak hingga Rp1,6 Juta/Gram, Begini Alasannya

3. BritAma Rencana 

Jenis investasi selanjutnya yang ada di Brimo adalah BritAma Rencana, yakni merupakan tabungan uang sangat cocok bagi kamu yang ingin mempersiapkan masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: