Ijazah Amalan Asma Kurung dari Gus Iqdam Agar Terbebas dari Guna-guna dan Cobaan yang Bertubi-tubi

Ijazah Amalan Asma Kurung dari Gus Iqdam Agar Terbebas dari Guna-guna dan Cobaan yang Bertubi-tubi

Ijazah Amalan Asma Kurung dari Gus Iqdam Agar Terbebas dari Guna-guna dan Cobaan yang Bertubi-tubi--

RADARUTARA.ID - Setiap kita pasti memiliki cara yang berbeda dalam menyelesaikan masalah, Namun bagaikan air mengalir masalah terus berdatangan hingga terkadang membuat kita merasa sudah tidak sanggup lagi dan ingin menyerah.

Terkadang ada saja yang terjadi dalam kehidupan yang membuat sesak dan ingin menyerah. Mulai dari gangguan guna-guna ghaib hingga cobaan dengan orang-orang sekitar membuat hidup semakin tidak nyaman.

Sudah berbagai macam cara dilakukan untuk membuat pikiran menjadi tenang serta terbebas secepatnya dari masalah. Namun hal itu tetap saja percuma dan masalah tetap datang silih berganti bahkan tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Jika segala hal telah kamu lakukan namun tetap tidak berbuahkan hasil, cobalah kamu introspeksi diri lagi dan melihat ke belakang Bagaimana hubungan kamu dengan Sang pencipta.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi Daerah, Pemkab Bengkulu Utara Salurkan Ratusan Ribu Bibit Cabai dan Tomat

Sebab sebaik-baiknya seorang muslim apabila menghadapi sebuah permasalahan hadirkan Allah SWT di dalam setiap hal tersebut meminta pertolongan dan memohon ampun agar senantiasa diberikan petunjuk dan arahan dalam menyelesaikannya.

Jangan begitu Maka insya Allah setiap permasalahan yang kita hadapi akan bisa pelan-pelan selesai dan bahkan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Ada banyak sekali amalan yang dapat kita lakukan untuk diperlancar dalam setiap persoalan, akan tetapi yang paling utama adalah memperbaiki terlebih dahulu hubungan kita dengan Allah SWT. Dengan cara memperbaiki ibadah kita, melaksanakan salat tepat waktu, memperbanyak mengerjakan amalan Saleh, serta memperbaiki niat dalam beribadah.

Jika hal itu telah kita lakukan maka Allah pasti akan memberikan petunjuk atas setiap persoalan kita, jika hal tersebut telah kita lakukan maka kita bisa melanjutkannya dengan memperbanyak mengerjakan amalan-amalan sunnah yang tentunya memiliki Fadilah dan manfaat yang luar biasa. Seperti salah satunya yang dikerjakan oleh Gus iqdam yang merupakan sosok ulama muda yang digandrungi oleh jamaahnya.

BACA JUGA:Aura Cakra Bersemayam dalam Dirinya, 5 Weton Ini Terlihat Menawan dan Punya Banyak Kelebihan

Ijazah tersebut merupakan surah al-insyirah, ayat kursi dan Asmaul Hus. Ketiga amalan tersebut apabila kita amalkan kata Gus iqdam kita akan memperoleh ketenangan batin kemudahan rezeki dan kelapangan jiwa dalam menghadapi setiap persoalan hidup.

Gus iqdam menyebut apabila kita membaca surah al-insyirah sebanyak 7 Kali setelah selesai melaksanakan salat fardu maka Allah subhanahu wa ta'ala akan senantiasa membantu kita agar terhindar dari segala macam kesulitan di dunia.

Nah bagi kamu yang memiliki kesulitan-kesulitan dalam hal rezeki, masalah hidup, serta masalah-masalah lainnya. Kamu bisa mulai mengamalkan amalan ini guna meminta pertolongan Allah untuk diberikan petunjuk jalan terbaik. Karena yang sejatinya dapat menolong kita ketika dalam keadaan sulit adalah Allah SWT saja.

Gus Iqdam juga memberikan amalan kepada kita apabila kita merasa terkena guna-guna dari orang lain yaitu dengan membaca ayat kursi, dan Asma Kurung. Amalan ini dapat kita terapkan ketika selesai melaksanakan salat Subuh dan salat magrib, bacakan sebanyak tiga kali Maka insya Allah setiap guna-guna yang datang kepada kita akan dihalau dan kita akan terlindungi dengan kuasa Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: