Amalan Khusus Pengantin Baru Agar Rezeki Meroket Tajam dari Gus Iqdam, Dijamin Keluarga Akan Bahagia

Amalan Khusus Pengantin Baru Agar Rezeki Meroket Tajam dari Gus Iqdam, Dijamin Keluarga Akan Bahagia

Amalan Khusus Pengantin Baru Agar Rezeki Meroket Tajam Dari Gus Iqdam. Dijamin Keluarga Akan Bahagia--

RADARUTARA.ID - Harta merupakan perkara yang seringkali menjadi persoalan dalam rumah tangga, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Kelancaran rezeki suami tergantung dari usaha dan doa yang dilakukan.

Namun terkadang usaha yang telah dilakukan tersebut tidak sejalan maksimal dengan hasil yang diperoleh, akan ada saja beberapa kekurangan sehingga pada akhirnya menimbulkan permasalahan.

Selain bersyukur dan terus bersabar kita juga dituntut untuk senantiasa berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan kelancaran dalam urusan rezeki.

Serta diberikan kemudahan untuk menjalani hidup. Dalam salah satu tausiyahnya Gus iqdam menyampaikan beberapa cara untuk meningkatkan rezeki bagi keluarga terutama yang telah menikah.

BACA JUGA:5 Sayuran Rendah Karbohidrat yang Dianjurkan Bagi Penderita Diabetes

Kamu dapat mengikuti cara tersebut terutama untuk meningkatkan rezeki serta membuat rumah tangga menjadi lebih harmoni, dalam kesempatan ceramahnya tersebut Gus iqdam menyampaikan untuk senantiasa memuliakan istri, ratukan mereka dan beri kebahagiaan kepada mereka sebahagia mungkin agar tidak ada lagi kesengsaraan bagi mereka.

Sebab dengan kebahagiaan istri lah rezeki suami akan meningkat dan memperoleh banyak sekali kemuliaan di rumah tangga. Maksud memuliakan istri di sini adalah dengan memberikannya sesuatu yang membuatnya menjadi merasa istimewa, jagalah perasaannya dan senantiasa memberikan kenyamanan dan perlindungan kepadanya. Layaknya seorang ratu bagi sebuah kerajaan.

Maka insya Allah dengan kebahagiaan istri tersebut Allah SWT pasti akan memberikan kemuliaan serta rezeki yang berlimpah bagi sang suami yang. Dan tidak lupa pula untuk berdoa dan memohon kepada Allah agar diberikan kemudahan dalam mencari rezeki serta kenyamanan dalam rumah tangga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: