Info Orang Hilang! IRT Asal Desa Karang Tengah, 2 Hari Belum Pulang

Info Orang Hilang! IRT Asal Desa Karang Tengah, 2 Hari Belum Pulang

Info orang hilang--

RADARUTARA.ID - Seorang perempuan ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Karang Tengah, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara hilang sejak Kamis (18/1) dan tak kunjung pulang ke rumahnya hingga Jumat (19/1) hari, ini. 

Seorang IRT bernama Sri Ta'ati, 43 tahun itu terakhir pergi dari rumah pada hari Kamis sekitar pukul 17.00 WIB sore, kemarin. 

"Dikira nginap di rumah anaknya di Desa Karang Pulau. Setelah di cek ke rumah keluarga di Karang Pulau dan di keluarga lainnya ternyata tidak ada. Sehingga hari ini kita mulai melakukan pencarian," ujar Kades Karang Tengah, Ndaru Utomo.

BACA JUGA:Ujung Tombak Pemilu 2024, Setelah Pelantikan KPPS Akan Dibekali Bimtek

Kades menambahkan, sebelumnya pihak keluarga memastikan tidak ada persoalan apapun yang melatar belakangi kepergian warganya yang hilang tersebut. 

"Menurut keluarga tidak ada masalah," imbuh Kades.

Lebih lanjut Kades, menceritakan, saat meninggalkan rumah IRT, yang bersangkutan menggunakan baju gamis warna biru motif bunga. Menggunakan kerudung warna hitam dan membawa sepeda motor Revo warna coklat dengan Nopol BD 2890 SA. 

"Sampai sore, ini pencarian masih kita lakukan. Bagi rekan-rekan dimana pun berada yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan, tolong segera informasikan kepada kami," demikian Ndaru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: