Peningkatan Jembatan Belly di Desa Air Muring Molor, Begini Kata Perusahaan

Peningkatan Jembatan Belly di Desa Air Muring Molor, Begini Kata Perusahaan

Perbaikan Jembatan Belly Air Muring harus tertunda--

RADARUTARA.ID- Peningkatan terhadap akses jembatan belly di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara terpaksa molor dari waktu yang sebelumnya sudah ditargetkan.

Molornya upaya peningkatan terhadap akses jembatan belly di Desa Air Muring, ini bukan tanpa sebab. Sebelumnya managemen PT Alno Agro Utama, memang sudah berkomitmen akan memfasilitasi atau menanggung penuh upaya peningkatan terhadap akses jembatan belly di Desa Air Muring tersebut.

Hanya saja peningkatan yang sudah diagendakan oleh perusahaan, ini terpaksa sedikit molor dari target yang sebelumnya sudah direncanakan lantaran masih terkendala oleh material.

"Masih menunggu orderan besi (material) sampai," ujar managemen PT Alno Agro Utama, melalui Humasnya, Irwan.

BACA JUGA:Ujung Tombak Pemilu 2024, Setelah Pelantikan KPPS Akan Dibekali Bimtek

Dikatakan Irwan, peningkatan jembatan belly di Desa Air Muring yang telah diagendakan oleh perusahaan, ini nantinya akan fokus kepada penambahan material besi pada konstruksi jembatan dan peningkatan lantai jembatan yang semula berbahan papan kayu menjadi pelat besi.

"Besi tengah penyangga lantai jembatan akan kita ganti yang lebih kokoh. Lantai jembatan yang semula dari papan kayu, kita usahakan diganti dengan besi pelat ," ungkapnya.

Irwan memastikan, ketika material yang dipesan oleh perusahaan ini tiba. Maka material tersebut aka langsung diturunkan ke lokasi (jembatan) untuk di eksekusi.

"Ketika material besi yang kita pesan sudah tiba, maka akan kita turunkan ke lokasi dan langsung kita eksekusi. Akan kita usahakan secepatnya dan yang terbaik," demikian Irwan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: