Amalan dari Gus Iqdam, Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Siksa Kubur, Baca 100x Hidupmu Terasa Lapang

Amalan dari Gus Iqdam, Agar Rezeki Lancar dan Dijauhkan dari Siksa Kubur, Baca 100x Hidupmu Terasa Lapang

Amalan Agar Rezeki Lancar Dan Dijauhi Dari Siksa Kubur Dari Gus Iqdam, Baca 100x Hidupmu Terasa Lapang--

RADARUTARA.ID - Allah SWT telah menjamin rezeki bagi setiap makhlukNya, rezeki merupakan segala sesuatu yang dapat memberikan manfaat kepada setiap makhluk ciptaanNya termasuk manusia.

Perlu kita ketahui bahwasanya rezeki tidak terpatok kepada harta saja namun Ia juga dapat berupa kesehatan, kebahagiaan, kecukupan, serta segala hal yang dapat memberikan manfaat kepada kita. Setiap makhluk di muka bumi ini telah dijamin rezekinya oleh Allah SWT tidak ada rezeki yang tertukar apalagi tidak sampai.

Tinggal Bagaimana cara kita menjemput rezeki tersebut. Dalam Alquran surah an Najm ayat 39 sampai 41, menerangkan bahwasanya manusia akan memperoleh atas apa yang telah Ia usahakan, yang kemudian diberi balasan sesuai dengan perbuatannya.

وَاَنۡ لَّيۡسَ لِلۡاِنۡسَانِ اِلَّا مَا سَعٰىۙ‏ ٣٩ وَاَنَّ سَعۡيَهٗ سَوۡفَ يُرٰى‏ ٤٠ ثُمَّ يُجۡزٰٮهُ الۡجَزَآءَ الۡاَوۡفٰىۙ‏ ٤١

Artinya: dan bahwa manusia hanya memperoleh apa yang telah diusahakannya, dan sesungguhnya usahanya itu kelak akan diperlihatkan (kepadanya), kemudian akan diberi balasan kepadanya dengan balasan yang paling sempurna

BACA JUGA:Bau Mobil Menyengat Bikin Mabuk? Tenang, Ini Cara Praktis Menghilangkan Bau Mobil, Auto Nyaman Donk

Pada hakikatnya meskipun Allah SWT telah menjamin rezeki seorang hamba, kita tetap juga harus berusaha dalam mencari rezeki tersebut. Gus iqdam memaparkan kepada kita bahwasanya ada amalan yang apabila kita mengamalkannya insya Allah rezeki kita menjadi lancar serta dijauhkan dari azab kubur.

Amalan tersebut adalah dengan membaca 'Lailahailallah al malikul haqul mubin' sebanyak 100 kali bacaan, Maka insya Allah kita akan diberikan kelapangan rezeki serta dihindarkan dari kefakiran.

Dalam proses mencari rezeki kita dituntut untuk berusaha sekeras mungkin, dan tidak melupakan esensi ibadah dan senantiasa memohon kepada Allah SWT. Dengan demikian sesulit apapun jalan yang kita tempuh akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: