Intip Kijang Innova Generasi Pertama, 3 Model Andalan Toyota Merebut Hati Pelanggan

Intip Kijang Innova Generasi Pertama, 3 Model Andalan Toyota Merebut Hati Pelanggan

Intip Kijang Innova Generasi Pertama, 3 Model Andalan Toyota Merebut Hati Pelanggan--

RADARUTARA.ID - Generasi Toyota Kijang, lahir Toyota Kijang Innova, dimana mobil ini bisa dibilang salah satu mobil yang sangat familiar dan paling banyak disukai masyarakat Indonesia. 

Kijang Innova generasi pertama diproduksi, sejak saat itu membuat Auto2000 sukses merebut hati pelanggan dan berhasil menguasai pasar terbesar di tanah air.

Toyota Kijang Innova Generasi Pertama lahir pada tanggal 1 September 2004, dimana saat itu tampilan mobil keluarga tersebut Didesain modern bila dibandingkan dengan pendahulunya. 

Sebelumnya kijang diproduksi kotak, sementara Kijang Innova didesain membulat, dengan alur bodi modern, premium, dan berwibawa. 

BACA JUGA:Harga Velg Kijang Innova Terbaru 2024, Ini Dia Daftarnya

Sehingga membuat konsumen mobil ini lebih elegan dan bergaya mewah.

Kala itu, Toyota memproduksi Kijang Innova dalam 3 model, yakni tipe E sebagai tipe terendah, tipe G di tipe menengah, dan tipe V sebagai flagship atau tipe tertinggi. 

Setiap tipe memiliki opsi mesin bensin 1TR-FE 2.000 cc 4 silinder VVT-i bertenaga 136 PS dan torsi 182 Nm, serta mesin diesel 2KD-FTV 2.500 cc D-4D common-rail turbo bertenaga 102 PS dan torsi 265 Nm. Tersedia pula opsi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed..*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: