Ciptakan Suasana Damai, Bupati Mian Ajak Kapolres Baru Bersinergi untuk Bengkulu Utara

Ciptakan Suasana Damai, Bupati Mian Ajak Kapolres Baru Bersinergi untuk Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, saat memberikan sambutan dalam agenda pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara dari AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., CPHR, CBA, kepada AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., di Gedung Balai Daerah, Arga Makmur. Jumat (12/1/2024) malam.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Bengkulu Utara yang baru AKBP. Lambe Patabang Birana, dan selamat bertugas AKBP. Andy Pramudya Wardana, di tempat yang baru.

Mian mengakui, selama bertugas di Bengkulu Utara terdapat banyak pengalaman dengan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana saat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Bersama Forkopimda dan semua terlampaui tanpa ada masalah, selama ini beliau selama menjadi Kapolres juga yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara," ujar Bupati.

BACA JUGA:Perpanjang Kontrak GBD Tahun 2024, Ratusan Guru Serbu Dinas Pendidikan Bengkulu Utara

Untuk itu, Bupati berharap kebersamaan yang telah terjalin selama ini antara Pemkab Bengkulu Utara dengan Polres dapat juga berjalan dengan baik bersama Kapolres yang baru.

"Berharap ke depannya antara Pemkab Bengkulu Utara dengan Polres dapat berkolaborasi memberikan kesejukan kepada masyarakat dan juga untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara," ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, MAP, unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Kepala Dinas/Badan kantor, Ketua TP PKK, Ketua DWP dan dihadiri jajaran Polres Bengkulu Utara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: