7 Warung Soto di Bengkulu yang Sedap dan Segar, Lengkap Ada Alamatnya

7 Warung Soto di Bengkulu yang Sedap dan Segar, Lengkap Ada Alamatnya

7 Warung Soto di Bengkulu yang Sedap dan Segar, Lengkap Ada Alamatnya--

RADARUTARA.ID - Soto adalah salah satu makanan khas sekaligus warisan budaya Indonesia. Hal ini dikarenakan Soto merupakan makanan asli nusantara dan tiap daerah mempunyai ciri khas sotonya masing-masing.

Contohnya soto Lamongan dengan kuah kuning beningnya, soto Bandung dan Betawi dengan kuah santannya, soto Bogor dengan mie kuningnya, hingga soto Kudus dengan soto nasi campurnya. Di Kota Bengkulu, kamu juga bisa menyantap soto yang tak kalah enak dari daerah lain.

Penasaran dimana saja? Berikut kami sajikan rekomendasi warung soto yang sedap dan segar di Kota Bengkulu, lengkap dengan alamatnya sehingga kamu tidak perlu repot lagi untuk mencari tahu lokasinya.

BACA JUGA:Cobain Disini Tempat Jual Soto khas Jogja Terenak di Kota Bengkulu

1. Minang Soto

Rekomendasi pertama beralamat di kawasan Pasar Barukoto bawah tepatnya di Jalan Pasar Ikan, Malabero, Kecamatan Tlk. Segara, Kota Bengkulu. Warung ini buka mulai pukul 05.00 sampai 13.00 WIB saja.

2. Warung Soto By. Mr. Po

Warung sotonyang kedua berlokasi di jalan Permai, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Jam buka mulai dari 06.30 hingga 20.00 WIB.

3. Soto Betawi H. Layla

Terletak di Jalan Kapuas Raya No.205, Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempakan Kota Bengkulu.

Jam buka dari pukul 09.00-18.00 WIB.

BACA JUGA:Cara Membuat Lemea, Masakan Tradisional Bengkulu dengan Aroma dan Rasa yang Unik

4. Soto Lamongan Cak Munif

Alamat lengkapnya ada di kawasan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Kamu bisa datang mulai dari pukul13.00-20.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: