Anak yang Lahir di Tiga Tanggal Ini Disebut Sangat Istimewa dan Punya Bakat Luar Biasa, Cek Buah Hatimu

Anak yang Lahir di Tiga Tanggal Ini Disebut Sangat Istimewa dan Punya Bakat Luar Biasa, Cek Buah Hatimu

Tanggal lahir anak yang istimewa dan mempunyai bakat luar biasa--

RADARUTARA.ID- Indigo adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang memiliki kemampuan supranatural, seperti melihat masa depan, berkomunikasi dengan makhluk astral, dan sebagainya.

Kemampuan indigo dapat diperoleh dari berbagai faktor, termasuk faktor keturunan, bawaan lahir, atau bahkan karena gangguan gaib.

Menurut astrologi, ada 3 tanggal lahir yang diyakini memiliki kemampuan indigo yang lebih besar daripada tanggal lahir lainnya. Tanggal lahir tersebut adalah 1, 9, dan 11.

BACA JUGA:4 Weton Anak Ajaib yang Dipayungi Dewa Rezeki dan Kekayaan Menurut Primbon Jawa, Termasuk Buah Hatimu?

1. Tanggal 1

Tanggal lahir 1 dianggap sebagai tanggal awal atau kebangkitan. Orang yang lahir pada tanggal ini diyakini memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan makhluk gaib, berkomunikasi dengan roh, atau bahkan memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan.

Selain itu, mereka juga diyakini memiliki kemampuan untuk menemukan jalan hidup yang benar dan menunjukkan jalan kepada orang lain.

Namun, orang yang lahir pada tanggal 1 juga cenderung sulit untuk bersosialisasi dan kurang bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Mereka cenderung terlalu mandiri dan kurang memperhatikan kebutuhan orang lain.

BACA JUGA:5 Kota Tersepi di Indonesia, Cocok untuk Introvert

2. Tanggal  9

Tanggal lahir 9 dianggap sebagai tanggal sempurna atau kesempurnaan. Orang yang lahir pada tanggal ini diyakini memiliki kemampuan untuk merasakan dan memahami dunia supranatural, termasuk kemampuan untuk memprediksi masa depan atau bahkan mengendalikan waktu.

Selain itu, mereka juga diyakini memiliki kemampuan untuk memimpin dan memotivasi orang lain dalam mencapai tujuan mereka.

Namun, orang yang lahir pada tanggal 9 memiliki sifat yang cenderung memilih jalan yang sulit dan sering kali merasa terbebani dengan tanggung jawab yang besar. Mereka cenderung perfeksionis dan tidak mudah puas dengan hasil yang mereka capai.

BACA JUGA:Kades Tolak Bersih Desa, BPD dan Masyarakat Senali Sepakat Tak Sahkan APBDes 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: