Pencuri Pakai Mobil Warna Kuning Gemparkan Masyarakat Bengkulu

Pencuri Pakai Mobil Warna Kuning Gemparkan Masyarakat Bengkulu

Pencuri Pakai Mobil Warna Kuning Gemparkan Masyarakat Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Beredar informasi di media sosial tentang adanya komplotan pencuri yang melancarkan aksi mereka dengan menggunakan sebuah mobil berwarna kuning menggegerkan masyarakat Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

Tidak tanggung-tanggung, dari informasi yang beredar para komplotan ini telah berhasil membobol beberapa rumah yang di daerah ada Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

Data terhimpun, aksi pertama komplotan ini dilakukan di jalan Kapuas 5, Kota Bengkulu, dari video yang beredar para komplotan pencuri tampak dengan santainya memarkirkan mobil di depan pintu rumah, setelah itu beberapa orang tampak turun dan masuk ke dalam pagar rumah. 

Beruntung aksi pertama ini tidak berhasil lantaran masih ada pemilik rumah, dinarasikan pada video itu pemilik rumah membanting pintu ketika melihat orang mencurigakan di sekitar rumah. Hal ini pun sontak membuat orang yang diduga ingin mencuri tersebut langsung pergi meninggalkan rumah tersebut.

Aksi pencurian yang kedua, disebutkan menimpa salah satu rumah milik warga di Desa Taba Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Dalam video yang beredar, tampak seseorang yang awalnya memangil pemilik rumah. Namun karena tidak ada jawaban mereka pun lantas diduga  masuk melalui pintu samping rumah. 

Dalam video tersebut juga dikatakan para pencuri juga menggunakan mobil berwarna kuning. Akibat kejadian tersebut pemilik rumah dikatakan mengalami kerugian hingga ratusan juta. Ini lantaran uang dan emas yang berhasil digondol oleh pencuri.

Aksi pencurian yang ketiga terjadi salah satu rumah warga di Karang Indah, Kota Bengkulu. Dalam video yang beredar tampak seorang laki-laki yang ada di depan pagar. Dia pun seperti melihat keadaan rumah. 

Setelah itu dia langsung membuka pagar dan masuk melalui pintu samping rumah bersama dengan temannya. Di akhir video juga tampak 2 orang yang diduga pencuri ini pergi dengan menggunakan mobil berwarna kuning. Akibat kejadian tersebut Pemilik rumah kehilangan laptop, tablet dan juga perhiasan emas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: