Layanan Berobat Gratis Partai Perindo dan Klinik Pratama Yurdiman Medika Diserbu Masyarakat

Layanan Berobat Gratis Partai Perindo dan Klinik Pratama Yurdiman Medika Diserbu Masyarakat

Layanan Berobat Gratis Partai Perindo dan Klinik Pratama Yurdiman Medika Diserbu Masyarakat--

RADARUTARA.ID - Roadshow pengobatan gratis yang dilaksanakan melalui kerjasama Partai Perindo dan Klinik Pratama Yurdiman Medika disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat. Salah satunya yang berlangsung di Desa Cipta Mulya, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Senin (8/1/2024).

Antusiasme masyarakat itu terlihat dengan partisipasi masyarakat yang datang untuk berobat sangat banyak.

Bahkan, hal itu sempat membuat para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas kewalahan.

Dokter Metti Yurdiman mengaku bersyukur kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini memberikan efek positif bagi masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah warga yang datang untuk berobat lebih dari 150 orang.

"Untuk dokter yang turun untuk melaksanakan pelayanan kesehatan ini ada 3 orang. Ya, memang sedikit kewalahan karena kegiatan dalam satu titik kita hanya gelar satu hari. Tapi Alhamdulillah, dengan ini kita bisa lihat kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan sangat tinggi," ujarnya.

Sementara itu, Febri Yurdiman, anggota DPRD Bengkulu Utara dari Partai Perindo juga menyampaikan, kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini akan digelar di 3 wilayah Kecamatan, yakni Putri Hijau, Ketahun dan Marga Sakti Sebelat.

"Ini merupakan wujud kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat. Bagi yang ingin berobat gratis silakan tunggu di desanya masing-masing karena kegiatan ini akan berlangsung hingga akhir Januari nanti," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: