Baca Rutin Dzikir Ya Fattah Ya Razzaq Bisa Membuat Pintu Rezeki Mengalir Deras, Berikut Arti dan Manfaatnya

Baca Rutin Dzikir Ya Fattah Ya Razzaq Bisa Membuat Pintu Rezeki Mengalir Deras, Berikut Arti dan Manfaatnya

Baca Rutin Dzikir Ya Fattah Ya Razzaq Bisa Membuat Pintu Rezeki Mengalir Deras, Berikut Arti dan Manfaatnya--

RADARUTARA.ID- Amalan untuk membuka rezeki bisa dilakukan dengan membaca dzikir Asmaul Husna. Asmaul Husna sendiri adalah nama-nama atau sifat Allah SWT dengan jumlahnya sebanyak 99. 

Dalam dzikir Asmaul Husna, ini Anda bisa mengulang satu atau beberapa nama Allah SWT sesuai dengan harapan kita. Ini, sesuai dengan surat Al-A'raf ayat 180 yang artinya:

"Hanya milik Allah Asmaul husna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna itu dan tinggalkanlah orang orang yang menyimpang dari kebenaran dalam menyebut nama-namanya-Nya. Mereka kelak akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan." (QS. al-A'raf ayat 180)

Jika kita mengharapkan agar dibukakan pintu rezeki, maka dapat membaca dzikir asmaul husna Ya Fattah Ya Razzaq. Simak apa arti Ya Fattah Ya Razzaq dan manfaat membacanya.

BACA JUGA:Sering Diremehkan, Ternyata Daun Singkong Punya Sejuta Manfaat Bagi Kesehatan, Termasuk untuk Tulang dan Sendi

Dzikir Ya Fattah Ya Razzaq memiliki arti yakni;

Arti Ya Fattah

Dalam buku berjudul Keutamaan Dzikir dan Doa Asmaul Husna (2014) karya Hamid Sakti Wibowo dan Mustaqim, Ya Fattah berasal dari kata fataha yang berarti membuka. Sebagai nama dan sifat Allah, Al-Fattah berarti Maha Pembuka, yaitu membukakan segala rahmat dan hidayahnya bagi manusia.

Arti Ya Razzaq

Sedangkan Ya Razzaq atau Ar Razzaq memiliki arti Maha Pemberi Rezeki. Dalam buku Agama Membuat Karya (2021) yang disusun Miftahul Chair, rezeki dari Allah SWT itu luas, tak terbatas, dan sangat membekas.

Sebagai muslim, kita harus yakin kepada Allah SWT dengan sungguh-sungguh sehingga mendapat kemudahan dalam meraih rezeki yang berkah.

Dengan demikian, jika Ya Fattah dan Ya Razzaq digabungkan, maka diartikan sebagai harapan untuk membukakan pintu rezeki.

BACA JUGA:7 Ramuan Herbal untuk Menurunkan Asam Urat dan Cara Meraciknya Tanpa Sentuhan Bahan Kimia, Dijamin Ampuh

Manfaat Dzikir Ya Fattah dan Ya Razzaq

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: