Air Terjun Kokoi Bisa jadi Pilihan Menikmati Libur Akhir Pekan, Cuma 15 Menit dari Arga Makmur

Air Terjun Kokoi Bisa jadi Pilihan Menikmati Libur Akhir Pekan, Cuma 15 Menit dari Arga Makmur

Air Terjun Kokoi Bisa jadi Pilihan Menikmati Libur Akhir Pekan, Cuma 15 Menit dari Arga Makmur--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu pencinta wisata alam. Air terjun Kokoi yang berlokasi di Desa Taba Tembilang Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, bida menjadi pilihan kamu, yang gemat bertualang.

Di Air terjun Kokoi ini, kamu bisa menikmati keindahan alam yang masih asri serta menikmati sejuknya air alam yang belum ada terkontaminasi.

Banyak dijumpai titik air terjun dilokasi Air Kokoi, dengan ketinggian kurang lebih 5 meter dan mempunyai 3 sampai 5 tingkat.

Ditambah lagi ada gundukan bebatuan yang unik bisa dijadikan sebagai tempat duduk sesudah bergumul dengan derasnya gemercik suara air. Ditambah lagi ada kicauan burung dan hewan yang dilestarikan.

BACA JUGA:Berikut Ciri-ciri Janda Pembawa Banyak Rezeki Menurut Primbon Jawa, Cocok untuk Dijadikan Pendamping Hidup

Letak wisata Air Terjun Kokoi berjarak kurang lebih sekitar 0.5 KM dari ibukota Kecamatan Arga Makmur dan kurang lebih 63 KM dari jika dari Provinsi Bengkulu.

Sekarang ini, Air Terjun Kokoy menjadi trend masyarakat lokal, khususnya pada hari minggu ataupun hari libur besar lainnya.

Jika ingin mengetaui banyak keseruan lainnya cobalah untuk berwisata ke Air Terjun Kokoy, kamu bisa langsung sampai ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor yang hanya berjarak
kurang lebih 6 KM dari desa.

Wisata Air terjun Kokoi adalab tempat yang indah. Dijamin, bagi masyarakat yang berkunjung dari luar kabupaten, kalau sudah datang dan merasakan sendiri keasrian suasananya pasti tidak akan puas jika hanya satu kali datang saja. Dijamin kamu akan punya keinginan untuk datang mengunjunginya kembali.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: