Tidak Hanya Rezekinya yang Melimpah, tapi Pemilik 8 Weton ini Juga Akan Mudah Dapat Jodoh di Tahun 2024

Tidak Hanya Rezekinya yang Melimpah, tapi Pemilik 8 Weton ini Juga Akan Mudah Dapat Jodoh di Tahun 2024

Tidak Hanya Rezekinya yang Melimpah, tapi Pemilik 8 Weton ini Juga Akan Mudah Dapat Jodoh di Tahun 2024--

RADARUTARA.ID- Berikut hasil perhitungan weton untuk bulan Januari 2024 dan melihat prediksi rezeki, usaha dan keberuntungan jodoh.

Prediksi, itu bisa dilihat dari Primbon Jawa. Di awal tahun 2024, ini disebutkan akan ada beberapa weton yang akan mendapat rezeki melimpah dan dimudahkan jodohnya.

Total ada 8 Weton yang bakal beruntung, moncer dan pasti akan mendapat kemudahan sepanjang bulan Januari 2024. Lalu apa saja weton yang dimaksud? Simak menjelasan sebagai mana dilansir oleh Hops.ID melalui YouTube Fitka Channel:

BACA JUGA:Mentan Pastikan Akan Cabut Izin Distributor Nakal yang Permainkan Pupuk Subsidi

1. Senin Wage (Nilai Neptu: 8):

Weton ini dinyatakan beruntung, dan arah keberhasilannya menuju utara atau timur. Cocok untuk yang sedang mencari jodoh, memulai usaha baru, atau mencari peluang di bidang lainnya.

2. Jumat Pon (Nilai Neptu: 13):

Weton Jumat Pon membawa keberuntungan dengan arah ke utara atau timur. Bagus untuk usaha dagang, mencari peluang baru, atau sekadar mencari rejeki tambahan.

3. Sabtu Wage (Nilai Neptu: 13):

Weton ini juga dianggap beruntung dengan arah ke utara atau timur. Bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha baru atau mengejar peluang di bidang tertentu.

BACA JUGA:Simak! Ini Doa Meminta Petunjuk Lewat Mimpi Agar Cepat Bertemu Jodoh

4. Kamis Legi (Nilai Neptu: 13):

Weton Kamis Legi membawa keberuntungan dengan arah ke utara atau timur. Cocok untuk mencari jodoh atau memulai usaha yang melibatkan kreativitas.

5. Senin Kliwon (Nilai Neptu: 12):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: