Berikut Warna Keberuntungan Shio di Tahun 2024, Shio Tikus Erat dengan Kekayaan dan Karir

Berikut Warna Keberuntungan Shio di Tahun 2024, Shio Tikus Erat dengan Kekayaan dan Karir

Berikut Warna Keberuntungan Shio di Tahun 2024, Shio Tikus Erat dengan Kekayaan dan Karir--

RADARUTARA.ID- Berikut, ini adalah deretan warna keberuntungan shio di sepanjang tahun 2024 yang patut Anda, tahu. Tahun 2024 sudah tiba, di tahun Naga Kayu nantinya, emerald green atau hijau zamrud dinilai sebagai warna penuh keberuntungan. 

Sejumlah ahli Feng shui merekomendasikan penggunaan warna emerald green sebagai warna keberuntungan dalam meningkatkan kualitas positif di tahun Naga Kayu yang identik dengan sifat kreatif, murah hati, ambisius dan idealis. 

Emerald green sendiri tergolong warna yang dinamis dan menyegarkan yang melambangkan pertumbuhan, pembaharuan, harmoni dan keseimbangan. Ini, juga adalah warna Cakra jantung yang erat kaitannya dengan cinta, kasih sayang serta penyembuhan. 

Dengan menggunakan warna emerald green di tahun 2024, ini bisa membantu Anda, menyelaraskan diri dengan siklus alami kehidupan, mengekspresikan emosi dengan bebas serta terhubung dengan orang lain lewat cara yang lebih bermakna. 

BACA JUGA:Jangan Diusir, Kucing dengan 3 Ciri-ciri ini Menurut Primbon Jawa Dapat Membawa Hoki

Selain emerald green, warna keberuntungan lain di tahun 2024 adalah sebagai berikut:

Ada dua, warna lain yang cocok dipadukan dengan emerald green dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera. Ada pun, warna itu adalah sebagai berikut:

1. Golden yellow

Golden yellow atau kuning emas diasosiasikan dengan optimisme dan kemakmuran. Warna ini dapat memperkuat warna emerald green yang menarik kekayaan dan membawa lebih banyak kegembiraan serta kebahagiaan dalam hidup Anda.

2. Rich red

Rich red adalah warna kuat yang menandakan vitalitas dan gairah. Warna ini dapat merangsang motivasi dan antusiasme Anda. Sehingga, menjadikannya pilihan tepat untuk mengejar tujuan pribadi dan profesional Anda di tahun 2024.

BACA JUGA:BPJS Buka Lowongan Pekerjaan untuk Posisi Admin, Begini Cara Daftarnya

Warna keberuntungan shio di tahun 2024

Tahun 2024 adalah tahun Naga Kayu. Naga sendiri merupakan hewan yang kuat dan mampu membawa keberuntungan dalam budaya Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: