Siapa Sangka, Ternyata Piton dan Kobra Tunduk Pada Burung Jenis Ini

Siapa Sangka, Ternyata Piton dan Kobra Tunduk Pada Burung Jenis Ini

Siapa Sangka, Ternyata Piton dan Kobra Tunduk Pada Burung Jenis Ini--

RADARUTARA.ID - Ular piton dan kobra suka memangsa hewan lain demi bertahan hidup. Seperti yang kita ketahui, ada banyak hewan di dunia ini yang sangat takut dengan ular.

Apalagi dengan ular kobra sang pemangsa yang berbisa dan paling mematikan. Banyak jenis hewan lain ketakutan saat melihat reptil yang satu ini.

Terutama salah satu hewan yang kerap menjadi mangsa ular yaitu burung. Burung merupakan salah satu hewan yang kerap diganasi oleh ular.

Namun ternyata dari banyaknya jenis burung yang ada di dunia ada satu jenis burung yang konon katanya paling dibenci oleh ular kobra dan piton.

BACA JUGA:Mengenal Tempoyak, Olahan Fermentasi Buah Durian Khas Bengkulu

Lantas jenis burung apakah yang dibenci ular tersebut?

Berikut ini merupakan informasi lengkap terkait dengan burung tersebut dan alasan kenapa ular membenci burung jenis ini.

1. Namanya Burung Sekretaris

Burung sekretaris kerap memangsa bangsa ular.

Hampir segala jenis ular bisa menjadi santapan burung sekretaris terutama ular cobra yang mempunyai bisa yang paling mematikan.

2. Ditakuti oleh Banyak Hewan

Bukan cuma dibenci dan ditakuti oleh ular saja, hewan lain seperti tikus, burung kecil hingga hewan-hewan kecil lainnya juga takut ketika bertemu dengan burung sekretaris.

BACA JUGA:Perselingkuhan Pramugari dan Pilot Citilink ternyata Sudah 6 Kali Ketahuan, Sang Istri Ngaku Tak Sanggup Lagi

3. Burung Pemangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: