Ikan Bakar 5225, Kuliner yang Bisa Menggugah Selera di Bengkulu

Ikan Bakar 5225, Kuliner yang Bisa Menggugah Selera di Bengkulu

Ikan Bakar 5225, Kuliner yang Bisa Menggugah Selera di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Ikan Bakar 5225 di Bengkulu ini merupakan salah satu restoran yang menyuguhkan aneka makanan laut yang lezat. Menu andalan mereka yang paling utama yakni Ikan Bakar.

Meskipun sebenarnya Ikan Bakar 5225 bukan cuma menyajikan menu ikan bakar saja, ada pula menu udang, cumi dan beragam makanan lain khas restoran seafood lainnya.

Lokasi lengkapnya ada di Jalan Mayjen Sutoyo No. 24 A, Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Buka mulai pulul 15.00-00.00 WIB.

BACA JUGA:Ini Tempat Tak Boleh Mandi di Pantai Panjang, Bahaya Ini yang Mengintai Jika Nekat Melanggar

Tempat ini juga menyediakan bumbu khas seperti saos padang, asam manis dan anek sayuran.

Karena Kota Bengkulu memoungai banyak pantai sehingga mayoritas penduduknya mencari rezeki sebagai nelayan. Jadi tak heran jika restoran ini bisa memperoleh persediaan makanan laut yang segar. Selain itu ikan yang mereka sajikan juga tergolong besar-besar untuk satu porsinya.

Setiap restoran populer tentu saja tidak dinilai bukan dari makanannya saja. Ikan Bakar 5225 juga populer dengan pelayanan mereka yang sangat ramah kepada pelanggan.

BACA JUGA:5 Hotel Paling Dekat dengan Pantai Panjang Bengkulu, Cocok untuk Liburan Nataru Bersama Keluarga

Jadi jangan takut untuk membawa keluarga makan ke restoran ini.

Selain itu restoran ini mempunyai lahan parkir yang luas. Selain itu ada bermacam pilihan tempat makanan disini. Masyarakat sekitar paling suka makan dengan cara lesehan paslnya hal ini bisa menjadi salah satu penambah nafsu makan.

Jadi Bagaimana apakah kamu sudah tidak sabar untuk berkunjung ke restoran seafood Ikan Bakar 5225 ini? Jangan lupa, kalau ingin berkunjung ke restoran ini untuk membawa keluarga ataupun pasanganmu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: