Anak Pasti Happy, Ada 4 Tempat Wisata Ala Negeri Dongeng di Bandung!

Anak Pasti Happy, Ada 4 Tempat Wisata Ala Negeri Dongeng di Bandung!

Anak Pasti Happy, Ada 4 Tempat Wisata Ala Negeri Dongeng di Bandung!--

RADARUTARA.ID - Saat liburan sekolah seperti saat ini adalah saat yang tepat untuk mengajak anak-anak berwisata

Jika kamu berencana liburan ke Kota Kembang atau paris van java, ada beberapa tempat wisata di bandung yang memang dirancang khusus seperti negeri dongeng.

Dijamin, anak-anak akan merasa senang ketika diajak berlibur ke tempat yang memancarkan nuansa bak negeri dongeng tersebut.

Selain memberikan atmosfer seperti di negeri dongeng, tempat-tempat wisata ini sangat cocok untuk diabadikan dalam foto Instagram dan menawarkan bermacam kegiatan seru.

BACA JUGA:Sungai Ngungup, Pesona Green Canyon Ala Bengkulu yang Bikin Susah Move On Pengunjung

Berikut ini Tempat wisata ala negeri dongeng di Bandung:

1. Lembang Wonderland

Lembang Wonderland menyuguhkan berbagai spot Instagramable dengan tema negeri dongeng dan banyak pilihan wahana.

Rata-rata wahana di Lembang Wonderland lokasinya ada di luar ruangan, sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati spot foto dan wahana sembari merasakan udara segar dari Lembang. 

Lembang Wonderland berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 177 Jayagiri, Lembang, Bandung Barat. Harga tiket masuk Lembang Wonderland sekarang ini sebesar Rp 35.000 per orang.

BACA JUGA:Misteri Suban Air Panas Bengkulu, Terdapat Batu Menangis Peninggalan Megalitikum Zaman pra-sejarah Suku Rejang

2. Dago Bakery

Dago Bakery merupakan restoran yang menghadirkan pengalaman makan dengan konsep klasik Eropa. Restoran ini memang sengaja dirancang meniru kemegahan kastel Eropa dengan gaya klasik yang akan mengingatkan pada cerita dongeng.

Bukan hanya kastel Eropa klasik, Dago Bakery juga menyediakn banyak spot foto Instagramable lainnya. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Pagermaneuh nomor 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: