Pesona Sungai Trokon, Wisata Andalan Menyambut Libur Akhir Tahun di Bengkulu

Pesona Sungai Trokon, Wisata Andalan Menyambut Libur Akhir Tahun di Bengkulu

Pesona Sungai Trokon, Wisata Andalan Menyambut Libur Akhir Tahun di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Kota Bengkulu, memang terkenal akan keindahan alamnya. Salah satu keindahan alam disini ada di Sungai Trokon, merupakan permata tersembunyi di Kabupaten Rejang Lebong, tepatnya di Desa Cawang Lama, Curup.

Terkenal pula sebagai Sungai Musi Kejalo, sungai ini menyuguhkan kejernihan air dan pemandangan hutan yang mempesona, menjadikannya sebuah tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi.

Lokasinya ada di kaki bukit, Sungai Trokon menawarkan suasana yang menenangkan dan bersatu dengan alam. Pengunjung dijamin akan terpesona dengan air sungai yang bersih dan bening, hingga pemandangan hutan yang dominan, sehingga memberikan pengalaman unik yang berbeda dari tempat wisata lainnya.

BACA JUGA:7 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Arga Makmur Terima Remisi Natal 2023

Sungai Trokon bukan cuma menjanjikan keindahan alam saja, namun juga pengalaman yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Sungai ini cocok untuk semua kalangan wisatawan, mulai dari keluarga sampai para petualang yang menyukai petualangan baru.

Sungai ini sangat cocok untuk kegiatan seperti berenang, piknik, atau sekadar menikmati keindahan alam sekitarnya.

BACA JUGA:Cegah Keriput dan Jerawat di Wajah dengan Menggunakan Masker Alpukat, Begini Manfaat dan Cara Membuatnya

Bukan hanya sebagai tujuan wisata, Sungai Trokon merupakan contoh harmonisasi antara keindahan alam dan kelestarian lingkungan.

Kunjungan ke sini bukan cuma memberikan kenangan indah saja, namun juga kesadaran akan pentingnya menjaga alam.

Sungai ini terbuka umum dan menawarkan bermacam aktivitas yang cocok untuk segala kelompok usia.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Sungai Trokon ketika kamu berada di Bengkulu. Tempat wisata ini bukan cuma akan memperkaya pengalaman perjalananmu saja, namun juga memberikan kamu kesempatan untuk terhubung dengan alam dan memahami betapa pentingnya pelestarian lingkungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: