Surganya Ibu-ibu, Ini 5 Toko Perlengkapan Bayi di Bengkulu, Lengkap dan Banyak Pilihan

Surganya Ibu-ibu, Ini 5 Toko Perlengkapan Bayi di Bengkulu, Lengkap dan Banyak Pilihan

Surganya Ibu-ibu, Ini 5 Toko Perlengkapan Bayi di Bengkulu, Lengkap dan Banyak Pilihan--

RADARUTARA.ID -  Saat berbelanja barang keperluan bayi dan anak biasanya ibu-ibu memiliki beragam pertimbangan.

Mulai dari kelengkapan produk yang dijual, pelayanan yang ada di toko bayi dan anak sampai harga produk yang dijual. Itu semua termasuk beberapa pertimbangan yang biasa dilakukan oleh ibu-ibu.

Untuk mempermudah kamu dalam mencari toko perlengkapan bayi dan anak, Dibawah ini ada beberapa refrensi toko perlengkapan bayi di Bengkulu yang bisa kamu kunjungi.

1. Bunda Baby Shop

Toko perlengkapan bayi yang bernama Bunda Baby Shop ini adalah salah satu toko yang terkenal dan ramai dikunjungi oleh ibu-ibu di kota Bengkulu. Bagi mereka yang pernah berbelanja di toko Bunda Baby Shop, pasti juga memberikan tanggapan yang positif.

Toko Bunda Baby Shop juga termasuk lengkap dalam menjual berbagai produk perlengkapan untuk bayi dan anak. Jika kamj tertarik untuk berbelanja di toko Bunda Baby Shop ini, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Mayjen Sutoyo No.657, Tanah Patah, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Ini Tidak Kalah dari Bali, Cocok Jadi Tempat Liburan Nataru

2. Pinguin Baby Shop

Ada banyak macam produk yang dijual disini mulai dari pakaian, mainan, stroller, baby walker, produk perlengkapan tidur sampai produk sejenisnya.

Toko Pinguin Baby Shop juga memiliki ruangan toko yang cukup besar, bersih dan tertata rapi. Sehingga para pengunjung bisa sangat nyaman saat berbelanja di ini. Lokasi toko Pinguin Baby Shop, berada di jalan Mayjen Sutoyo No.36, RW.001, Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

3. Rene Baby Shop Bengkulu

Jika kamu sedang mencari toko perlengkapan bayi dan anak di daerah Singaran Pati, kota Bengkulu, maka Rene Baby Shop menjadi jawabannya. Toko Rene Baby Shop sendiri merupakan salah satu toko yang ramai dikunjungi oleh ibu-ibu di kota Bengkulu.

Alamat lengkap toko Rene Baby Shop berada di Jalan Danau No.38 kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Paling Hits di Sukabumi, Cocok untuk Liburan Nataru Besok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: