Crunchy! Kue Viral Cromboloni Sudah Ada di Bengkulu, Tertarik Mencoba?

Crunchy! Kue Viral Cromboloni Sudah Ada di Bengkulu, Tertarik Mencoba?

Crunchy! Kue Viral Cromboloni Sudah Ada di Bengkulu, Tertarik Mencoba? --

RADARUTARA.ID- Baru-baru ini, warganet Indonesia dihebohkan dengan makanan pastry yang bernama cromboloni

Makanan ini awalnya disantap oleh salah satu tiktoker wanita asal Dubai. Karena suaranya yang crunchy saat digigit dan mengeluarkan coklat, banyak warganet di Indonesia yang penasaran dengan rasa cromboloni. 

Bagi kamu yang tinggal di Bengkulu tak perlu khawatir, karena kue viral itu ternyata sudah ada dan bisa dibeli disini.

Cromboloni sendiri merupakan pastry manis yang terbuat dari perpaduan menu croissant dan bomboloni. Bomboloni yaitu makanan yang berasal dari Italia atau sejenis donat tradisional Italia yang dikenal dengan bentuknya yang bulat dan menggembung serta diisi dengan krim ataupun selai.

BACA JUGA:Hanya Tempo Beberapa Tahun Pendapatan PT PLN Batubara Niaga Naik Berkali-kali Lipat, Ternyata Ini Rahasianya

Jadi tak heran, kalau cromboloni menjadi tren belakangan ini. Selain itu, ada banyak pecinta kuliner yang membagikan pengalaman mereka saat mencicipi cromboloni yang lezat dan memanjakan lidah tersebut di akun tiktok maupun instagramnya.

Cromboloni mempunyai banyak varian rasa dan kamu juga bisa memilih ingin mencoba varian rasa yang mana saja. Karena terlihat enak, banyak warganet berbondong-bondong hanya untuk mencari cromboloni di toko-toko kue terdekat demi ikut mencoba makanan yang sedang viral ini.

Istilahnya, kalau tidak ikutan serasa ada yang kurang. Tren makan cromboloni membuat beberapa toko kue memiliki peluang untuk membuat menu baru di toko mereka dalam rangka memenuhi banyak permintaan pelanggan yang ingin mencoba cromboloni ini.

BACA JUGA:Mengganggu Penampilan, Ini Cara Ampuh untuk Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah

Bagi warga Bengkulu tak perlu khawati, jika penasaran dan ingin mencobanya, kamu bisa memesan cromboloni langsung di salah satu toko kue yang bernama Surya Bakery.

Toko Surya Bakery ini berada di jalan Kinibalu Raya, Kebun Tebeng, Kota Bengkulu. Namun karena banyak warga yang penasaran dengan kue viral ini, kamu harus rela mengantre sekitar 45 menit demi bisa mencicipi cromboloni.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000 saja dengan berbagai macam varian rasa, seperti coklat, matcha, tiramisu dan lainnya. Jadi bagaimana tertarik untuk mencoba?.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: